alexametrics

Bergelut 15 Tahun di Asuransi, Miliana Luncurkan Buku Kobaran Api Juara

loading...
Bergelut 15 Tahun di Asuransi, Miliana Luncurkan Buku Kobaran Api Juara
Miliana Marten me-launcing buku Kobaran Api Sang Juara di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). Buku ini wajib dibaca semua insan yang menggeluti dunia asuransi, terutama para agen. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Buku mengenai seluk beluk asuransi baru saja diluncurkan. Buku berjudul Kobaran Api Sang Juara merupakan karya yang ditulis Miliana Marten mengenai pengalamannya selama 15 tahun bergelut dalam dunia asuransi.

Buku ini hadir sebagai buku yang wajib dibaca semua insan yang menggeluti dunia asuransi, terutama para agen. Mereka merupakan barisan terdepan yang berhadapan langsung dengan konsumen, sekaligus menjadi ujung tombak perusahaan.

“Tujuan saya buat buku ini sekaligus ingin menaikan harkat dan martabat profesi dari para agen asuransi, agar bisa terus berkarya hingga level tingkat dunia,” kata Miliana saat launcing buku Kobaran Api Sang Juara di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).



Tak hanya berisi edukasi dan motivasi, buku ini adalah karya nyata langsung dari pengalamannya. Buku ini akan menyadarkan para agen akan keindahan sesungguhnya dari produk asuransi, dan bukan tentang janji-janji manis yang sering dilontarkan oleh kebanyakan pelaku asuransi.

“Para agen pun bisa belajar banyak dari pengalaman nyata penulis tentang bagaimana menjual asuransi sekaligus mengedukasi nasabahnya dengan baik dan benar,” ujar perempuan lulusan Teknik Industri yang sudah berpredikat sebagai Mentor Million Dollar Round Table (MDRT) ini.

Ia berharap, melalui buku ini seorang agen bisa menemukan inspirasi. Mereka bisa menjadi agen yang selalu dicari nasabah dan memahami bagaimana membentuk dirinya agar mempunyai kualitas untuk melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah.

“Sebaliknya dari sisi nasabah pun bisa mempelajari kualitas agen seperti apa yang harus dicarinya untuk memenuhi segala kebutuhan asuransi diri sendiri maupun keluarga tercinta,” tandasnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak