alexametrics

Dongkrak Kinerja, Menteri Rini Dorong Sinergi BUMN

loading...
Dongkrak Kinerja, Menteri Rini Dorong Sinergi BUMN
Menteri BUMN Rini Soemarno di sela rapat koordinasi BUMN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Foto/Rina AnggraeniFoto
A+ A-
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini menggelar rapat koordinasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dan dihadiri seluruh direksi dari 154 BUMN yang ada.

Dalam rapat ini, Rini menegaskan keinginannya agar seluruh BUMN terus maju. Bahkan, Rini menginginkan kinerja BUMN melompat jauh dari capaian saat ini.

"Apa yang dicapai BUMN kita saat ini cukup banyak, tapi tujuan pertemuan ini adalah agar kita bisa melompat lebih jauh lagi," tegasnya di Jakarta, Kamis (28/2/2019).



Menyadari beratnya tantangan di masa depan, Rini mengatakan bahwa sinergi BUMN harus terus ditingkatkan. Tak hanya itu, holdingisasi BUMN pun harus dimatangkn sehingga terjadi efisiensi sekaligus penguatan.

"Goal hari ini adalah memberikan gambaran empat tahun ini kinerja kita, ini untuk menjadi lebih baik, mengapa kita harus melakukan ini dan pemerintah menekankan BUMN harus terus mendorong pembangunan infrastruktur, bandara, pelabuhan dan juga kelistrikan karena kita menyongsong era industri 4.0," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak