alexametrics

Bhinneka Life Beri Perjalanan Gratis ke Bangkok

loading...
Bhinneka Life Beri Perjalanan Gratis ke Bangkok
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali memberikan apresiasi bagi agen pemasaran yang berprestasi.
A+ A-
JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali memberikan apresiasi bagi agen pemasaran yang berprestasi. Kali ini, sebagai bentuk apresiasinya, Bhinneka Life memberikan perjalanan wisata gratis ke Bangkok,Thailand untuk hampir 40 orang yang merupakan pemenang dari kontes Bangkok Fun Trip 2018.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menyatakan, pihaknya menyadari agen pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam penetrasi pasar asuransi jiwa. "Oleh sebab itu, kami sangat mengapresiasi kerja keras serta komitmen para agen pemasaran Bhinneka Life yang telah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan," kata Wiroyo di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Kontes Bangkok Fun Trip 2018 merupakan kontes yang khusus digelar Bhinneka Life untuk seluruh agen pemasaran Bhinneka Life. Periode kontes Bangkok Fun Trip 2018 dimulai sejak 01 September 31 Desember 2018 dan pengumuman pemenang dirilis pada awal tahun 2019 untuk selanjutnya mengikuti perjalanan wisata gratis di awal Maret 2019.

“Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, tahun 2019 ini kami menargetkan jumlah agen pemasaran Bhinneka Life dapat meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," papar Wiroyo.

Ia menjelaskan, Perjalanan wisata Bangkok Fun Trip dikemas menarik untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi seluruh pemenang. Selama 4 hari 3 malam seluruh pemenang dimanjakan dengan rangkaian perjalanan wisata yang dikemas sangat menarik seperti mengunjungi Pattaya, yang merupakan salah satu kota resor pantai terbesar di Asia dan kota kedua yang paling banyak dikunjungi di Thailand setelah Bangkok.

Di Pattaya, para pemenang diajak mengunjungi beberapa tempat wisata tersohor di Bangkok, Thailand salah satunya Frost Magical Ice of Siam, disana para pemenang menikmati keindahan aneka pahatan es seperti ukiran penari tradisional Bangkok.

Selain itu para pemenang juga diajak menikmati salah satu pertunjukan seni kabaret terbesar di Thailand yaitu Alacazar Show. Tidak sampai disitu, para pemenang juga dimanjakan dengan menyaksikan berbagai tarian khas Thailand di Silver Lake Nong Nooch Village dan mengunjungi Asiatique The Riverfront untuk berburu oleh-oleh serta cinderamata.

Wiroyo menuturkan dirinya sangat menikmati perjalanan wisata di Bangkok Thailand bersama seluruh pemenang kontes Bangkok Fun Trip 2018. Saya dapat merasakan semangat luar biasa dan energi positif dari para pemenang dan berharap kami bisa menjadi perusahaan asuransi jiwa kebanggaan Indonesia," ucap Wiroyo.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak