alexametrics

Bank Mandiri Catat Transaksi Kartu Kredit Meningkat di Korea

loading...
Bank Mandiri Catat Transaksi Kartu Kredit Meningkat di Korea
Bank Mandiri mencatat jumlah transaksi kartu kredit di Korea terus meningkat. Pasalnya, Negeri Ginseng itu masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri Noorman Andrianto mengatakan jumlah transaksi kartu kredit di Korea terus meningkat. Pasalnya, Negeri Ginseng itu masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri.

"Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea," ujar Noorman di Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Asst. Korea Travel Fair sendiri bakal digelar oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta pada 15 hingga 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall.



Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS).

Bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan, antara lain tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp5 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, program #spend&get 2 tiket Ed Sheeran.

Ditambah masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit. Selain itu, Korea Travel Fair ini memggandeng empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak