Peluncuran Perdana Lavesh Phase 2

Jum'at, 08 Maret 2019 - 14:52 WIB
Peluncuran Perdana Lavesh Phase 2
Peluncuran Perdana Lavesh Phase 2
A A A
BEKASI - Bekasi saat ini merupakan wilayah penyangga Jakarta yang paling bersinar. Semakin tinggi intensitas lalu lalang antar-Jakarta dan Bekasi. Ketika hunian di Jakarta sudah penuh dengan harga yang semakin tidak terjangkau, pilihan yang paling dilirik adalah Bekasi, sementara Bogor, Depok, dan yang lainnya cukup jauh.

Bekasi saat ini sangat diuntungkan dengan banyaknya pembangunan sejumlah infrastruktur akses, antara lain tol Becakayu, tol Cilincing-Cibitung, jalur kereta rel listrik, light rail transit (LRT), kereta cepat Jakarta Bandung, dan pastinya Jakarta Cikampek elevated highway yang saat ini sedang dikebut dan target selesai Mei 2019.

Semua infrastruktur tersebut pastinya akan membantu mengatasi kemacetan yang ada saat ini serta membuat waktu tempuh menjadi kian singkat dan praktis. “Ketika masalah transportasi teratasi, tren pertumbuhan hunian di wilayah Bekasi ini pun akan meningkat drastis ke depannya seiring semakin banyaknya pekerja yang menyasar hunian di wilayah penyangga,” ujar Hadi Putra, Sales Dept Head Damai Putra Group.

Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah (KHI), kawasan mandiri & strategis seluas 2200 hektar di perbatasan timur Jakarta dan Bekasi pun terus berinovasi terhadap tingginya permintaan hunian. Sukses dengan Cluster Lavesh fase 1 dengan penjualan 100% sold out, kini Damai Putra Group kembali membuka Cluster Lavesh fase 2 yang baru saja diluncurkan hari Minggu 24 Februari 2019.

Cluster Lavesh fase 2 diyakini akan menjadi andalan Damai Putra di awal tahun 2019 ini, dengan fasilitas danau buatan dan ruang terbuka hijau yang luas akan menjadikan cluster ini kian seksi.

Seluruh penghuni akan merasakan liburan setiap hari, karena hanya dengan selangkah dapatmerasakan pemandangan danau, jogging track dengan suasana alam, maupun menghabiskan waktu bersama keluarga di taman bermain yang disediakan.

Rumah 2 lantai yang dipasarkan pada Cluster Lavesh fase 2 ini dibanderol mulai dari Rp1,2 miliaran, hadir dalam 4 tipe, yakni Arneva (6x12,5), Arvinza (6x12,5), Naraya (6x1 8), dan Parvez (7x18), akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan nya.

Cluster Lavesh fase 2 ini juga didesain dengan infrastruktur listrik bawah tanah sehingga kita tidak akan melihat kabel-kabel di udara yang dapat mengganggu estetika lingkungan. Ditambah lagi dengan terpasangnya jaringan fiber optic yang dihubungkan ke setiap rumah akan semakin memanjakan penghuni menikmati fasilitas internet, TV kabel, dan telepon secara gratis selama 1 tahun sebagai bonus tambahan dari Damai Putra.

“Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Lavesh fase 2 ini, kami yakin dan optimis bahwa produk ini akan diminati masyarakat, terlebih dengan fleksibelnya cara bayar yang kami tawarkan,” kata Hadi Putra menutup pembicaraan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian ideal yang aman dan nyaman, maupun ingin investasi, segera datang ke Marketing Gallery Kota Harapan Indah, atau hubungi 021 -8898.6688, dan kunjungi website nya di www.damaiputra.com
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8203 seconds (0.1#10.140)