alexametrics

AirAsia Tawarkan Tiket Murah untuk Semua Rute Penerbangan

loading...
AirAsia Tawarkan Tiket Murah untuk Semua Rute Penerbangan
AirAsia tawarkan tiket murah untuk semua rute penerbangan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - AirAsia Indonesia kembali menegaskan komitmennya menawarkan harga tiket pesawat dengan harga terjangkau untuk semua rute penerbangannya yang dimilikinya.

Direktur Utama PT AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, menerangkan upaya ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi lebih banyak masyarakat mewujudkan mimpinya mengunjungi berbagai destinasi menarik di dalam negeri, negara ASEAN maupun negara Asia Pasifik.

Namun, ia menampik penawaran ini demi menarik konsumen ditengah kenaikan harga tiket pesawat di Indonesia. "Penawaran harga tiket murah bukan sekedar gimmick untuk menarik konsumen. Ini sesuai slogan kami bahwa Now Everyone Can Fly," terang Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/3/2019).



Menurut dia tak hanya harga tiket yang lebih terjangkau, komitmen ini juga diwujudkan dengan pemberian insentif kepada traveler berupa penghapusan harga kursi atau yang lebih dikenal sebagai promo kursi gratis dan potongan harga khusus untuk pembelian tiket dengan periode perjalanan diatas 6 bulan sejak pemesanan.

Dendy berharap dengan cara ini traveler bisa mempunyai banyak waktu untuk mematangkan rencana perjalannnya. Ketika harga transportasi udara kian terjangkau maka konsumen bisa menganggarkan kelebihan dananya untuk mengunjungi tempat wisata yang menarik, berbelanja hingga berlibur lebih lama lagi.

"Kami selalu menjaga efisiensi dalam segala lini, karena itu kami selalu bisa menawarkan harga tiket murah di dalam situasi pasar tersulit sekalipun," tandasnya.

Saat ini, AirAsia melayani lebih dari 700 penerbangan per minggu di 38 rute penerbangan langsung dari 15 kota di Indonesia, baik domestik maupun internasional yang terhubung dengan berbagai destinasi menarik di berbagai negara melalui hub di Kuala Lumpur, Malaysia, dan Bangkok, Thailand. Rute-rute tersebut dioperasikan mengunakan pesawat tipe Airbus A320-200 dan Airbus A330-300.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak