Berusia 25 Tahun, PNM Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:48 WIB
loading...
Berusia 25 Tahun, PNM Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk PNM Peduli Bakti Sosial Masjid. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024, PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid". Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dengan tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa" yang diadakan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.



Acara yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 Mei 2024 ini melibatkan seluruh karyawan PNM dengan semangat gotong royong membersihkan area masjid. Masjid yang disasaradalah masjid yang berada disekitar kantor PNM pusat maupun di 25 kantor cabang PNM.

Kegiatan bakti sosial PNM Peduli ini menjadi bentuk komitmen dalam meningkatkan sinergitas PNM bersama masyarakat untuk mempererat hubungan baik di lingkungan sekitar. Selain kegiatan bersih-bersih, PNM juga memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan, dan perlengkapan ibadah lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para jamaah dalam beribadah.



PNM juga memberikan santunan infaq masjid untuk mendukung keberlangsungan kegiatan masjid. Dana infaq ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid dan diharapkan dapat digunakan untuk keperluan operasional dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan kontribusi nyata guna mendukung aktivitas keagamaan di masyarakat dan menjaga silaturahmi antara PNM bersama masyarakat setempat," ujar Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

Ia juga menambahkan, bahwa tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa, tidak hanya mencerminkan pertumbuhan PNM sebagai perusahaan, tetapi juga semangat untuk terus memberikan harapan dan dukungan bagi komunitas yang lebih luas.

Kegiatan bakti sosial ini menutup rangkaian peringatan HUT ke-25 PNM dengan penuh semangat kebersamaan dan kepedulian, semoga dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial demi kemajuan bersama.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro. PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Singkatnya PNM bekerja untuk pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi mata uang yang tidak boleh dipisahkan satu dengan lainnya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)