alexametrics

MCHE Jadi Distributor Honeywell Industrial Safety

loading...
MCHE Jadi Distributor Honeywell Industrial Safety
PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo mengumumkan telah ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk dari Honeywell untuk pasar Indonesia. Foto/Dok.MCHE
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE), mengumumkan telah ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk Industrial Safety dan Fire System Alarm dari Honeywell untuk pasar Indonesia.

"Produk-produk yang ditawarkan Honeywell merupakan alat kebutuhan penting keselamatan bekerja dalam dunia industri, seperti safety equipment, perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki, mulai helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja," ujar President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, Michael Hardinata, di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Michael menjelaskan, pada industri lain seperti rumah sakit, gedung perkantoran, maupun gedung tinggi yang memiliki kewajiban terhadap sistem keamanan bahaya kebakaran, Honeywell juga memiliki produk yang dinamakan Fire Alarm Notifier with Color Graphic.



"Produk ini merupakan sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus. Sehingga apabila terjadi peristiwa kerusakan atau terjadi titik kebakaran, alat akan mengetahui dengan segera area yang bermasalah," terang Michael.

MCHE sendiri merupakan distributor terpercaya berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal, dengan banyak brand yang sudah dipasarkan oleh pihak perusahaan. Saat ini, MCHE telah menjadi distributor brand ternama seperti Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit, Honeywell, Kings, dan Notifier.

"Dengan bergabungnya Honeywell, akan menjadikan MCHE kian terpercaya. Terlebih kami memiliki pelanggan yang loyal dan telah mengenal produk-produk yang kami jual. Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies," tandas Michael.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak