alexametrics

CRI Tangkap Peluang Makin Menggeliatnya Industri MICE

loading...
CRI Tangkap Peluang Makin Menggeliatnya Industri MICE
CRI Tangkap Peluang Makin Menggeliatnya Industri MICE
A+ A-
JAKARTA - Menggeliatnya industri MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) di Indonesia turut meningkatkan permintaan ruangan dan layanan katering berkualitas. Menangkap peluang tersebut, Culture Royale Indonesia (CRI) mengenalkan SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan ruangan.

SAMISARA berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Gedung ini menjadi alternatif tempat untuk penyelenggaraan berbagai event, besar atau pun kecil. ’’Kami bangga mendapatkan kepercayaan mengelola sebuah tempat eksklusif SAMISARA - The Grand Ballroom & Function Rooms.’’kata Derrick Buntaran, direktur Culture Royale Indonesia.

Gedung ini menjadi pilihan atas makin berkembangnya industri MICE dan berbagai event khusus seperti pernikahan, ulang tahun dan acara sosial lainnya. Untuk event besar, SAMISARA memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu. Ruangan seluas 673,92 m2 ini mengusung desain interior bergaya klasik modern. Kesan mewah dan megah diciptakan melalui langit-langitnya (ceiling) yang tinggi berhiaskan ornamen ukiran khas Indonesia.



Sementara warna dinding yang didominasi dengan warna abu-abu, dipadu dengan panel kayu sebagai pemanis memberikan kesan hangat yang elegan pada ruangan. SAMISARA Grand Ballroom juga memiliki Pre-Function yang luas, yang dapat memberikan kenyamanan para tamu dalam menikmati coffee break, lunch atau dinner di saat event.

Untuk acara-acara dengan jumlah undangan terbatas seperti rapat atau mini conference, SAMISARA menyediakan 3 (tiga) Function Rooms yaitu ruang Artia, Anggara dan Ringkar dengan kapasitas maksimal masing-masing ruangan adalah 60 orang. Dan untuk menghormati kehadiran tamu-tamu VIP, SAMISARA juga menyediakan 2 (dua) ruangan VIP mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2 yang masing-masing ruangannya dilengkapi dengan toilet modern yang nyaman.

Para tamu tak hanya mendapatkan berbagai fasilitas dan layanan profesional berkualitas bintang lima. Tamu akan ditawarkan berbagai pilihan sajian makanan dan minuman ala Culture Royale. ’’Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara acara istimewa seperti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner hingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan,”ujar Indra Sudarmodjo, Director F & B and Culinary Cultureroyale Indonesia
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak