Ramaikan Pameran Furniture, HighPoint Bawa Konsep Kantor Terbuka

Minggu, 17 Maret 2019 - 03:14 WIB
Ramaikan Pameran Furniture, HighPoint Bawa Konsep Kantor Terbuka
Ramaikan Pameran Furniture, HighPoint Bawa Konsep Kantor Terbuka
A A A
JAKARTA - Membawa tagline baru Furnishing For Life, HighPoint menawarkan perusahaan desain kantor yang membuat para karyawan semakin lebih dekat satu sama lain. Hal itu terlihat dari apa yang mereka tampilkan dalam pameran Megabuild 2019. HighPoint mengusung beragam konsep furnitur modern dalam tren ruang bekerja terbuka yang mampu mengakomodir tuntutan dalam berkolaborasi.

Konsep yang diusung dalam seri furniture MOJO ini mendominasi dalam booth di Pre-Function Hall A PA-4 di Jakarta Convention Center. “Dewasa ini tren area kantor tak bersekat semakin meluas. Banyak kantor di kota-kota besar sudah mulai mengaplikasikan open plan office atau ruang bekerja terbuka dimana konsep ini membuat hubungan antarkaryawan menjadi lebih dekat, sehingga kolaborasi makin meningkat dan akhirnya produktifitas naik,” klaim Direktur HighPoint Group, Wilinton Sutamin di Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Tidak hanya itu, sambung Wilinton, untuk menghadapi tantangan dalam konsep ruang bekerja terbuka di mana faktor kenyamanan merupakan harga mutlak, maka seri furniture MOJO telah dilengkapi oleh akustik ramah lingkungan Autex yang mampu menyerap suara hingga 70%.

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi MOJO yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privasi dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep design Anda. Selain itu, dengan produk yang ramah lingkungan juga diharapkan akan semakin memberi nilai lebih bagi Anda" papar Wilinton.

Selain kategori furnitur kantor, HighPoint juga memamerkan seri terbaru dari furniture modular Case untuk hunian modern. Seri terbaru ini memadukan gaya minimalis dan elegan dalam konsep design American Classic sehingga menciptakan suasana hunian yang dinamis.

Stand HighPoint terlihat padat dan tampak antusiasme pengunjung dengan konsep furnitur modern yang ditampilkan. “Konsep ruang bekerja open plan office memang menarik. Tetapi jika Anda serius berniat membangun atau merenovasi ruang kerja, perencanaannya harus dilakukan dengan matang,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)