Upaya Mengapresiasi Konsistensi Menjaga Loyalitas Konsumen

Jum'at, 31 Mei 2024 - 13:30 WIB
loading...
Upaya Mengapresiasi Konsistensi Menjaga Loyalitas Konsumen
BRI Life meraih penghargaan di ajang Top Consumer Loyalty Program Award 2024 kategori Special Achievement for Mudik Lebaran, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di ajang “Top Consumer Loyalty Program Award 2024” kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia bekerja sama dengan Infobrand, Rabu (29/5/2024).



Top Consumer Loyalty Program Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan penghargaan yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di moment Hari Raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah memberikan manfaat langsung bagi pelanggan, serta memberikan dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen.

Penilaian diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.



Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth saat hadir menerima penghargaan mengatakan, perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Pun memanfaatkan peluang-peluang yang ada, serta dapat melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan.

“BRI Life menyadari, loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya dalam jangka pendek namun juga berkelanjutan,” kata Yosie dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang dipercayakan kepada BRI Life, yang sejatinya penghargaan tersebut merupakan milik seluruh insan di perusahaan yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi, dalam upaya memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.

“Award ini menjadi motivasi bagi seluruh insan brilian di BRI Life, untuk terus berinovasi bersama sekitar 20 juta nasabah, sehingga di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan memberi makna bagi Indonesia,” tutup Yosie.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)