alexametrics

Pengguna BBM Ramah Lingkungan di Jawa Barat Semakin Tinggi

loading...
Pengguna BBM Ramah Lingkungan di Jawa Barat Semakin Tinggi
Peserta funwalk Pertamina mengikuti acara rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (17/3/2019). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - Warga Jawa Barat yang menggunakan bahan bakar ramah lingkungan beroktan tinggi semakin meningkat. Hal itu tampak pada tingginya downloader aplikasi my Pertamina.

VP Promotion & Marketing Communication PT Pertamina, Dholly Arifun Dhalia, mengatakan saat ini akun yang telah mendownload my Pertamina mencapai 1,4 juta. Angka tersebut naik signifikan dari 7 bulan lalu yang hanya 90.000 akun.

"Dari jumlah saat ini, 35%-nya ada di Jawa Barat," kata Dholly Arifun Dhalia pada acara rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (17/3/2019).



Menurut dia, digelarnya acara Rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina bertujuan mengajak masyarakat beralih dari bahan bakar beroktan rendah ke BBM beroktan tinggi. Seperti Pertamax, Pertamax Dex, dan lainnya.

"Harapan semakin banyak masyarakat yang pindah dari BBM oktan rendah ke tinggi. Karena BBM beroktan tinggi ramah lingkungan. Sehingga kita menjaga lingkungan Indonesia," beber dia.

Pada acara Berkah Energi Pertamina di Bandung, hadir Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program ini. Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

"Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina, terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018," beber dia.

Acara yang dikemas dalam bentuk funwalk juga berkesempatan membawa pulang hadiah doorprize 4 unit motor dan peralatan rumah tangga. Selain funwalk, Semarak BEP di Kota Bandung juga diisi dengan dengan berbagai kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak