MNC Asset Management Perkenalkan Capital Market ke Karyawan PT Vaksindo

Selasa, 19 Maret 2019 - 11:17 WIB
MNC Asset Management Perkenalkan Capital Market ke Karyawan PT Vaksindo
MNC Asset Management Perkenalkan Capital Market ke Karyawan PT Vaksindo
A A A
JAKARTA - PT Vaksindo Satwa Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari JAPFA Comfeed Indonesia Tbk ,PT Vaksindo telah memiliki Koperasi Karyawan sejak pertama kali berdiri hingga saat ini.

MNC Asset management sebagai salah satu manajer investasi terpercaya mendapatkan kesempatan untuk menginformasikan perihal capital market tersebut pada perhelatan Rapat Anggota Tahunan ke-10 Kopkar Vaksindo, khususnya untuk menjadi mitra pengelola investasi dalam bentuk Reksa dana baik untuk Koperasi Vaksindo maupun untuk seluruh anggota aktif vaksindo.

Dalam acara tersebut, MNC Asset Management Cabang Bogor dan Kopkar Vaksindo berkomitmen untuk bekerjasama yang ditandai dengan penyerahan plakat dari kedua belah pihak.

Branch Manager MNC Asset Management, Wisynu Farandikha, menuturkan Koperasi Karyawan Vaksindo dan MNC Asset Management akan bersinergi dalam mengelola dana Koperasi ke dalam instrumen Reksa Dana. Selanjutnya, Kopkar Vaksindo dapat memilih ragam instrumen produk reksa dana sesuai dengan kebutuhan dari Kopkar Vaksindo.

"Dilihat dari antusias pengurus dan anggota yang hadir, maka target kami minimal dapat mengelola minimal 30% dari total dana kelolaan koperasi vaksindo serta dana yang berasal dari anggota aktif Koperasi Vaksindo. Pada kesempatan ini hadir lebih kurang 85% anggota aktif," ujar Wisynu, dalam keterangan resmi, Selasa (19/3/2019).

Selain dihadiri oleh anggota, stakeholder PT Vaksindo dan MNC Asset Management, Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke-10 Kopkar Vaksindo ini juga dihadiri Kepala Suku Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor.

Dengan hadirnya MNC Asset Management pada RAT Kopkar Vaksindo, diharapkan dapat menambah kepercayaan anggota Kopkar dalam pengelolaan dana Koperasi yang akan diinvestasikan pada Reksadana MNC Asset Management.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)