alexametrics

Start Space, Co-Working Space Rasa Luar Angkasa

loading...
Start Space, Co-Working Space Rasa Luar Angkasa
Start Space, Co-Working Space Rasa Luar Angkasa. (Koran SINDO. Syarif Hidayatullah).
A+ A-
TANGERANG - Melalui co-working space, Anda bisa punya kantor idaman. Anda juga bisa menyewa sesuai kebutuhan waktu Anda, mulai harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Semua akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Di unit bisnis ini juga, Anda bisa bertemu dengan pelaku usaha lainnya. Di sana, bisa saling berbagi pengetahuan dan informasi penting yang dibutuhkan. Bahkan, menjalin usaha bersama sebagai satu tim. Di wilayah Tangerang, bisnis co-working space ini sedang menjamur.

Hampir di setiap kawasan, Anda bisa menemuinya. Tinggal pilih, konsep co-working space yang sesuai dengan selera dan bisnis Anda. Salah satu yang baru berdiri adalah Start Space di Jalan Boulevard Raya, Ruko Graha Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ruko setinggi empat lantai itu bisa jadi alternatif kantor Anda. CEO Start Space Kurniawan mengatakan, Start Space mengambil tema luar angkasa.



Karena ingin membawa pelanggan setianya ke puncak keberhasilan dengan fasilitas yang mumpuni dan internet yang cepat. “Kami punya empat lantai. Lantai satu untuk makan dan ngopi. Di sini, kami bekerja sama dengan Skywalker Coffee,” katanya, kemarin. Naik ke lantai dua, ada ruang kerja terbuka. Tampak sejumlah orang sedang asyik berseluncur di jejaring sosial dan fokus dengan pekerjaannya. Mereka duduk rapi di kursi yang tersusun dengan meja panjang.

Ruang bekerja dan belajar disewakan untuk harian, dimulai sejak pukul 8 pagi sampai 10 malam. Cukup dengan membayar Rp65.000, Anda sudah bisa bekerja dengan leluasa dalam ruang yang cukup besar ini. “Jadi, cukup bayar sekali di awal, sudah bisa pakai seharian. Fasilitasnya wifi yang cepat per orang dan voucher ngopi di Skywalker Coffee. Di ruang ini juga tersedia tempat merokok dan bangku malas yang nyaman,” tandasnya. Nama setiap ruangan atau lantai di tempat ini juga disesuaikan dengan nama-nama planet yang ada di alam raya.

“Di lantai tiga, kita ada private office. Jadi, ada ruang-ruangan yang kita sewain. Satu ruang luasnya 3×4 atau 4x4, grosnya 20 meter square. Harganya Rp2 juta per bulan. Satu ruang untuk 5-6 orang,” tuturnya.

Bagi Anda yang menyewa private office, juga mendapat bonus meeting room yang ada di lantai empat dan voucher makan dan ngopi sebanyak 50 lembar per bulan. Di ruang lantai tiga ini juga dilengkapi dengan pentri. (Hasan Kurniawan)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak