Bersama Pertamina, Motor Market Wujudkan Lapangan Kerja

Jum'at, 22 Maret 2019 - 14:23 WIB
Bersama Pertamina, Motor Market Wujudkan Lapangan Kerja
Bersama Pertamina, Motor Market Wujudkan Lapangan Kerja
A A A
JAKARTA - Kehadiran Motor Market yang menjual berbagai kebutuhan para pengendara motor, mampu membuka lapangan pekerjaan. Bersama dengan dukungan dari Pertamina, Maru Nazara selaku owner Motor Market mengaku ingin memberikan lapangan pekerjaan khusus mereka yang tidak pernah memiliki kesempatan dari kampung halaman, baik yang putus sekolah ataupun yang tidak memiliki pendidikan sama sekali.

"Kehadiran Motor market tentunya mereka bisa membantu perekonomian keluarga dan bisa menjadi dampak positif di kampung mereka masing-masing," ujarnya di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Ia juga menambahkan bahwa Motor market mempersiapkan mereka menjadi The Next Super Hero dengan harapan mereka akan menjadi pahlawan-pahlawan berikutnya yang akan membantu banyak orang dan berdampak bagi Bangsa ini.

"Kami fokus untuk membangun nilai kemanusiaan di Motor Market yang kami beri nama hatiseorangpahlawan.com. Dengan memberikan kesempatan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan dari kampung agar bisa bekerja," ungkap Maru.

Dengan memberikan pembinaan baik secara karakter, skill hingga nantinya mereka yang bergabung di Motor Market yang akan tersebar di indonesia terutama di Jakarta, Tangerang dan Bekasi tentunya akan menjadi orang-orang hebat nantinya yang bisa juga membantu orang lain dengan support dari berbagai pihak, baik Pemerintah maupun masyarakat.

"Kami juga sangat bersyukur karena dari PT. Pertamina mensupport kami bahkan memberikan surat kontrak payung langsung dari Pertamina Pusat, dan tentu saja kami membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak agar terwujudnya Visi Misi Motor Market ini," jelas Maru Nazara.

Bahkan menurutnya dengan sistem di Motor Market nantinya banyak orang yang bisa membuka outlet Motor Market di SPBU dan semakin banyak orang yang terbantu di Motor Market.

"Ketika 1 orang bisa bekerja di Outlet Motor Market, maka 1 keluarga tertolong karena setiap bulan mereka bisa mengirim uang ke kampung dan bisa membantu perekonomian keluarga. Bahkan membantu biaya sekolah adik-adik mereka dan Kisah selengkapnya Motor Market dan program-program lainnya bisa di lihat di hatiseoranhpahlawan.com," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)