alexametrics

Propan Pamerkan Inovasi Produk Nasional di IndoBuildTech 2019

loading...
Propan Pamerkan Inovasi Produk Nasional di IndoBuildTech 2019
Propan pamerkan inovasi produk nasional di IndoBuildTech 2019. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Sebagai benchmark pameran bahan bangunan terbesar, IndoBuildTech Expo 2019 menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi material bangunan untuk dunia arsitektur dan interior. Pada pameran ini, Propan Raya turut memamerkan beragam inovasi produk cat nasional yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior.

Presiden Direktur PT Debindo ITE, Effi Setiabudi, sangat yakin IndoBuildTech akan berjalan sukses. Apalagi, sebanyak 450 perusahaaan yang turut berpartisipasi pada pameran IndoBuildTech kali ini, di mana 180 di antaranya berasal dari luar negeri.

Mengusung tema 'Establishing Architecture 4.0', IndoBuildTech 2019 secara khusus menghadirkan Architecture 4.0 Zone di Pre-function Hall 5-6 yang menampilkan kemajuan terkini teknologi digital di bidang arsitektur dan interior. Di antaranya meliputi Building Information Modeling (BIM) Systems, demo 3D Printing, teknologi digital berbasis Artificial Intelligence (AI), dan beragam kegiatan lainnya, yang dapat dijadikan referensi dalam mendukung implementasi Architecture 4.0. Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia hadir dengan berbagai inovasi produk catnya yang siap menyemarakkan IndoBuildTech 2019.



"Keikutsertaan kami di IndoBuildTech Expo 2019 bukan sekadar memamerkan rangkaian inovasi produk cat, tetapi menjadi solusi segala jenis pengecatan pada bangunan yang siap mempercantik sekaligus melindungi karya arsitektur beserta interiornya," ujar Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma dalam siaran pers, Senin (25/3/2019).

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengungkapkan pada IndoBuildTech 2019, pihaknya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

"Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan," katanya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak