alexametrics

Paramount Land Kembali Luncurkan Rumah Khusus Milenial

loading...
Paramount Land Kembali Luncurkan Rumah Khusus Milenial
Paramount Land kembali meluncurkan rumah khusus milenial, Corral @Malibu Village. Foto/Dok.Paramount Land
A+ A-
JAKARTA - Data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada Februari lalu menyatakan, jumlah penduduk usia muda alias generasi milenial (20-34 tahun) di Indonesia mencapai 90 juta jiwa.

Pertumbuhan generasi milenial ini juga meningkatkan akan kebutuhan tempat tinggal. Potensi besar generasi milenial ini ditangkap oleh Paramount Land, dengan gencar meluncurkan produk hunian bagi kalangan milenial.

Pengembang properti yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten, ini meluncurkan produk Corral, hunian dua lantai pada Sabtu, 23 Maret lalu. Hunian modern nan kompak ini berlokasi di wilayah strategis, berbatasan antara Kota Gading Serpong dengan Bumi Serpong Damai. Juga dekat dengan akses tol Jakarta-Merak dan Jakarta Outer Ring Road (JORR).



Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, mengungkapkan pemilihan lokasi Corral di wilayah strategis ini sejalan dengan riset Indonesia Property Watch dan pilihan favorit dari para konsumen, termasuk generasi milenial.

"Unit penjualan residensial terbesar di Jabodetabek pada kuartal IV-2018 ada di Tangerang, Banten hingga mencapai 57,92%, kemudian di Bekasi 14,8%, Bogor 11,5% dan selebihnya tersebar. Menyikapi kebutuhan tersebut, kami sudah menyiapkan sejumlah produk terbaik tahun ini, residensial dan komersial," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (25/3/2019).

Andreas menambahkan, kehadiran rumah untuk milenial, Corral @Malibu Village ini memang didesain sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dan pembeli rumah pertama.

Untuk produk Corral @Malibu Village, Paramount Land hanya menyediakan 60 unit, dengan harga mulai dari Rp793 juta termasuk PPN per unit. Adapun, untuk pembayarannya, konsumen bisa membayar down payment atau uang muka 5% dan telah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Aryo Tri Ananto, direktur Paramount Land menambahkan dengan adanya tuntutan zaman sekarang yang mengedepankan fungsionalitas, menjadi pendorong bagi Paramount Land untuk mendesain hunian yang dapat memenuhi beragam kebutuhan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga.

"Corral ini adalah hunian yang sesuai bagi generasi milenial karena dirancang dengan desain arsitektur moderen mnimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simpel dan elegan," ujar Aryo.

Corral @Malibu Village ini tersedia tiga pilihan lebar kavling yaitu 5x8 meter persegi (L5), 6x8 meter persegi (L6), dan 7x8 meter persegi (L7). Setiap unit terdiri atas dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan garasi. Penghuni juga dapat menikmati fasilitas club house dengan kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan playground.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak