alexametrics

Treasury Tawarkan Emas Gratis di Tanggal Kritis

loading...
Treasury Tawarkan Emas Gratis di Tanggal Kritis
Treasury tawarkan promo Emas Gratis di Tanggal Kritis. Foto/Dok.Treasury
A+ A-
JAKARTA - Pekan ini merupakan pekan gajian. Waktu yang tepat untuk mengelola keuangan agar tidak cekak di tanggal tua. Menyisihkan sebagian uang dengan investasi emas bisa menjadi sebuah pilihan.

Namun, kebanyakan kita menganggap emas itu mahal. Eit...tenang dulu. Di aplikasi Treasury, kamu bisa mendapatkan emas senilai Rp100 ribu hanya dengan mendaftarkan diri di platform digital ini.

Head of Brand Development Treasury, Narantara Sitepu, menerangkan tawaran ini sebagai investasi masa depan, yang dikemas melalui promo bertajuk Emas Gratis di Tanggal Kritis.



"Kami ingin menanamkan kepada masyarakat bahwa menyimpan emas dapat dilakukan dengan cara mudah dan aman. Jadi kalau membutuhkan dana darurat, simpanan emas Anda bisa diuangkan sewaktu-waktu," ujar Narantara di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Untuk mendapatkan Emas Gratis di Tanggal Kritis, pelanggan baru hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi Treasury di Google PlayStore atau web Treasury.id mulai dari pukul 20:00 sampai 20:20 WIB. Kegiatan ini berlangsung mulai 20-31 Maret 2019 untuk 20 pengguna pertama yang mendaftarkan diri pada periode tersebut.

Voucher emas Treasury senilai Rp100 ribu akan dikirimkan melalui email kepada para pemenang. Untuk menggunakan voucher tersebut, pengguna hanya perlu memasukan kode voucher yang telah diterima di akun Treasury.

"Semoga kemudahan ini dapat dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk tetap semangat mempunyai simpanan emas walau di tanggal kritis. Karena di Treasury, Anda bisa tetap menabung dan menyimpan emas mulai dari Rp20.000," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak