Zalora Hadirkan Fasilitas Express Shipping bagi Pelanggan Premium

Rabu, 27 Maret 2019 - 02:01 WIB
Zalora Hadirkan Fasilitas Express Shipping bagi Pelanggan Premium
Zalora Hadirkan Fasilitas Express Shipping bagi Pelanggan Premium
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-7, Zalora meluncurkan layanan terbarunya yaitu ZALORA NOW, sebuah layanan berlangganan express shipping tanpa minimum transaksi. Setelah sukses diluncurkan di Singapura, Malaysia, dan Filipina pada 2018 lalu, kini ZALORA NOW dihadirkan di Indonesia.

Program ini ditargetkan untuk pelanggan Zalora yang menginginkan layanan premium yaitu unlimited express shipping sepanjang tahun. Pelanggan juga bisa menikmati keuntungan lain dari mitra ZALORA NOW seperti Traveloka, Zomato, Happy Fresh, Club Alacarte, KLOOK Travel Indonesia yang mencakup diskon hotel hingga potongan harga belanja, serta gift card belanja sebesar Rp50.000

"ZALORA NOW merupakan layanan premium terbaru kami, yaitu express shipping tanpa minimum pembelian yang berlaku selama 1 tahun. ZALORA NOW menjamin barang yang dibeli akan sampai pada hari berikutnya," ungkap CEO Zalora Indonesia Anthony Fung, dalam siaran pers, Selasa (26/3/2019).

Melalui ZALORA NOW, sambung dia, tidak hanya pelanggan Jabodetabek yang dapat menjamin barangnya sampai pada hari berikutnya, akses ini juga diberikan Zalora untuk pelanggan di kota besar lainnya di Indonesia.

Zalora menargetkan hingga 10% pengguna aktif untuk menggunakan fasilitas ZALORA NOW selama 12 bulan semenjak diluncurkan dan kenaikan hingga 45% untuk pelanggan kota-kota besar di Indonesia.

"Zalora sebagai destinasi fashion online utama di Asia Tenggara, selama tujuh tahun ini terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk menarik dan mempertahankan para pelanggannya," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)