alexametrics

Kamis Ini IHSG Berpeluang Rebound

loading...
Kamis Ini IHSG Berpeluang Rebound
IHSG pada hari ini berpeluang rebound atau berbalik menguat. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Rabu kemarin, ditutup jatuh 25,26 poin atau 0,39% ke posisi 6.444,74. Meski demikian, bursa saham tanah air masih dalam fase konsolidasi wajar. Sehingga IHSG diprediksi berpeluang melakukan rebound atau balik menguat pada Kamis ini.

Analis dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, memproyeksikan IHSG di hari ini bergerak di kisaran 6.356-6.498.

"Jelang rilis data perekonomian tentang pertumbuhan kredit yang disinyalir masih dalam kondisi stabil, tentunya dapat memberikan sentimen positif terhadap pola pergerakan IHSG pada hari ini hingga esok, hari dimana data akan dirilis," ujar William di Jakarta, Kamis (28/3/2019).



Sambung dia, rentang konsolidasi yang dilalui dalam beberapa hari ini menunjukkan IHSG sedang membuat pijakan kuat. "Sebelum melanjutkan kenaikan, hari ini IHSG berpotensi naik," katanya.

Adapun sejumlah rekomendasi saham yang dapat menjadi pertimbangan investor, antara lain: BBCA, BJTM, BBNI, BMRI, TLKM, HMSP, ICBP, TOTL, SMCB, dan SMRA.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak