alexametrics

Sneaker Bless 2019, Bergaya sambil Beramal

loading...
Sneaker Bless 2019, Bergaya sambil Beramal
YesImProject dengan bangga mempersembahkan Sneaker Bless 2019, festival sepatu kets dan pakaian yang digabungkan kegiatan amal. Sneaker Bless 2019 akan diadakan di Plaza Indonesia Function Hall, Jakarta Pusat pada 5, 6, dan 7 April 2019 secara berurutan.
A+ A-
JAKARTA - YesImProject dengan bangga mempersembahkan Sneaker Bless 2019, festival sepatu kets dan pakaian yang digabungkan kegiatan amal. Sneaker Bless 2019 akan diadakan di Plaza Indonesia Function Hall, Jakarta Pusat pada 5, 6, dan 7 April 2019 secara berurutan.

Tahun ini Sneaker Bless bekerja dengan BNI sebagai sponsor dan mitra utama. Sneaker Bless terdiri dari bazaar, pameran, lelang, undian, musik, talkshow, tebar hadiah.Selain kegiatan amal dan 'memberikan kembali kepada konsep komunitas', diharapkan acara tersebut dapat bermanfaat bagi penggemar sneaker untuk bersatu dan bagi pengunjung untuk berkontribusi dalam amal. Karena sekian persen dari keuntungan yang didapat dalam acara ini akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan, termasuk korban bencana alam.

Sneaker Bless kali ini berbeda konsep dari sebelumnya, Sneaker Bless 2019 diharapkan tidak hanya lebih banyak menarik keuntungan, tetapi juga untuk mendapatkan kesadaran pengunjung dari segala usia.



Arsyadham Lazuardi, pemimpin proyek Sneaker Bless 2019, menyatakan, sebagai pemimpin proyek dia berharap acara tahun ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menjadi inspirasi. "Kami berharap lebih banyak orang bisa bergabunglah di tahun ini dan bersenang-senanglah bersama kami selama tiga hari acara," kata Arsyadham.

Dia berharap pengunjung tahun ini meningkat sesuai target lbeih 10.000 pengunjung. Sneaker Bless telah digelar pertama kali pada 2017. Jumlah pengunjung tahun itu mencapai lebih dari 5.000 orang, dengan total pendapatan Rp200 juta per penyewa. Tiket masuk harian untuk tahun ini dijual seharga Rp 50 ribu.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak