alexametrics

Modernland Realty Gelar Agent Property Award di Jepang

loading...
Modernland Realty Gelar Agent Property Award di Jepang
Modernland Realty menggelar Agent Property Award di Jepang. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk kembali memberikan penghargaan kepada pemasar properti berprestasi, dengan menggelar acara Agent Property Award 2019, yang berlangsung sejak 19-27 Maret 2019 di Jepang.

Modernland Realty mengapresiasi kepada seluruh agen properti dan kantor agen properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk properti di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City. Proyek ini dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha Modernland Realty, yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, sepanjang 2018 lalu.

Pada gelaran Agent Property Award 2019 kali ini, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan di Jakarta Garden City.



Pemasaran ini meliputi rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing-masing agent properti dan kantor agen properti, dengan rincian sebanyak 136 kantor agen dan lebih dari 3.000 agen. Seluruh data yang masuk kemudian dilakukan penilaian oleh team penilai dari Management PT Modernland Realty Tbk dan PT Mitra Sindo Sukses.

Tim penilai memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada para agen properti dan kantor agent properti, sebagai berikut: Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada: 9PRO - Sudianto, sementara kategori The Best Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Awie.

"Kerja keras, prestasi dan reputasi para agent properti harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya," ujar Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, dalam keterangan resmi, Kamis (28/3/2019).

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan Jakarta Garden City sebagai salah satu produk properti andalan PT Modernland Realty Tbk. Mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern, katanya, telah tersedia di Jakarta Garden City, termasuk AEON Mall dan yang saat ini sedang dibangun adalah IKEA.

"Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, para agent properti tentu akan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk yang diluncurkan di Jakarta Garden City kepada para prospek dan calon konsumen," jelasnya.

GM Sales and Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, menambahkan, setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing-Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.

"Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise properti yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan," kata Hyronimus.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak