alexametrics

Pembiayaan KPA, Pollux Technopolis Gandeng CIMB Niaga

loading...
Pembiayaan KPA, Pollux Technopolis Gandeng CIMB Niaga
Pollux Technopolis bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga untuk pembiayaan Kredit Kepemilikan Apartemen. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan joint venture antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Lito Group, PT Pollux Lito Karawang menjalin kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

"Dengan menggandeng Bank CIMB Niaga untuk fasilitas KPA, diharapakan dapat memudahkan konsumen dalam proses pembelian apartemen Pollux Technopolis," ujar CEO PT Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Pollux Technopolis akan menjadi ikon baru di kota Karawang Barat, terletak persis di exit pintu tol Karawang Barat yaitu pada kilometer 47. Selain itu, Pollux Technopolis berada di lokasi yang strategis di kawasan industri terbesar Asia Tenggara karena Karawang memiliki lahan seluas 14.000 hektar yang hanya digunakan sebagai lahan industri, sehingga lebih dari 40% hasil ekspor Indonesia di produksi di kota ini.



Nico Po mengatakan, pihaknya melihat Karawang sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti. Tak hanya itu, melihat pergerakan industri telah mengarah ke timur, Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia.

"Kami berharap Pollux Technopolis dapat menghadirkan ikon baru di tengah kota industri dan dapat menjadi sebuah new central business district terbaik di Karawang," paparnya.

Pollux Technopolis dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2.500 unit dan memiliki smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne Hotel.

Selain itu, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonbori Shopping Street, sebuah shophouses 4 lantai, yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep tematik Jepang sepanjang 1.000 meter.

Pengembang kawasan ini juga menyiapkan Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia, menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.

Beberapa portofolio yang sedang dikembangkan PT Pollux Properti Indonesia Tbk, antara lain perkantoran World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Superblok Meisterstadt di Batam, Condotel mewah Amarsvati di Lombok, Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi, serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Skysuites di Mega Kuningan Jakarta.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak