alexametrics

Semangat Baru Mencintai Diri Sendiri bersama Sariayu #FearlessBeauty

loading...
Semangat Baru Mencintai Diri Sendiri bersama Sariayu #FearlessBeauty
Berdasarkan riset Sariayu Martha Tilaar pada penggunanya, hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik.
A+ A-
JAKARTA - Berdasarkan riset Sariayu Martha Tilaar pada penggunanya, hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang lain, tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar, atau bahkan merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya mereka sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.

Selama 40 tahun, Sariayu Martha Tilaar menjadi pilihan perempuan Indonesia. Sariayu terus berinovasi dan selalu mendengarkan kebutuhan dari perempuan Indonesia sebagai inspirasi dari setiap produk yang diciptakan. Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, seperti misalnya dari warna atau jenis kulit. Karena itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia.” Ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Rabu (27/3/2019).



Mulai hari ini Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty.Wulan menambahkan, “Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untukmengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100%Halal, Lokal, dan Aman.”

#FearlessBeauty akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang tahun 2019. Untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, maka dibuat juga tagar lainnya untuk digunakan pada media sosial seperti: #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Lebih lanjutWulan Tilaar menjelaskan, “Kami berharap hingga akhir tahun 2019 akan ada lebih dari 5.000 perempuan yang sudah menyebarkan semangat positif cantiknya melalui tagar #FearlessBeauty. Silahkan followakun media sosial kami di Instagram @Sariayu_mt untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan #FearlessBeauty.”

Melalui Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) yang dipimpin Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director – Martha Tilaar Innovation Center, & Member of Intercolor, Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia tanpa meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat.

Sariayu Martha Tillaar memastikan semua produk Halal, Alami, dan sudah terdistribusi dengan baik ke seluruh nusantara sehingga mudah untuk didapatkan. Sariayu Martha Tilaar merupakan pelopor Clean Beauty di Indonesia, sudah dipastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produk Sariayu Martha Tilaar. Salah satunya memulai untuk meniadakan paraben sejak lama, dan juga no animal testing, sertadermatologist tested.

Di awal 2019, Sariayu Martha Tilaar juga menghadirkan rangkaian Colour Trend Inspirasi Warna Indonesia. Tren warna merupakan salah satu produk unggulan setiap tahunnya. Inovasi yang diberikan tidak hanya dari sisi penggunaan natural ingredients seperti contohnya illipe butter (tengkawang) dari Kalimantan, tetapi juga dari sisi tren warna.

Inspirasi warna yang diusung merupakan perpaduan dari inspirasi tren global dari lembaga penentu tren warna dunia Intercolor dengan insight dari Indonesia.

Dalam kesempatan temu media kali ini, perwakilan dari Intercolor Michael Nolte, Creative Director of Global Trend Authority, & Member of Intercolor, turut hadir memberikan penjelasan mengenai trendunia dalam bidang kecantikan sebagai bentuk dukungan terhadap tren warna Sariayu dan Martha Tilaar Innovation Center yang sudah bergabung dengan Intercolor sebagai penentu tren warna dunia.

Pada akhirnya, tidak ada keraguan lagi untuk menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar apapun kebutuhannya, terlebih lagi koleksi warna yang dimiliki selalu up-to-date, serta tidak ada yang salah dengan menjadi diri sendiri dan berbeda. Karena yang berhak menentukan kebahagiaan hidup kita adalah diri kita sendiri. Tentukan definisi cantikmu sendiri tanpa rasa takut mulai sekarang. Be unique, Be #FearlessBeauty bersama Sariayu Martha Tilaar.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak