alexametrics

Garudafood Ajak Mitra Binaan Tanamkan Semangat Kewirausahaan

loading...
Garudafood Ajak Mitra Binaan Tanamkan Semangat Kewirausahaan
Garudafood ajak mitra binaan tanamkan semangat kewirausahaan. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Garudafood terus memberikan semangat kepada mitra binaannya untuk berwirausaha. Terutama kepada ibu-ibu agar mereka mendapat penghasilan tambahan bagi keluarganya.

Head of Corporate Communication PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Dian Astriana, mengatakan pada dasarnya Garudafood ingin turut berkontribusi mengembangkan semangat kewirausahaan kaum perempuan di Indonesia, khususnya ibu-ibu rumah tangga melalui program Kampung Wirausaha Chocolatos.

"Kami berharap para mitra binaan juga mendapat inspirasi dan tambahan penghasilan untuk membantu perekonomian keluarga," katanya di Jakarta, Selasa (2/4/2019).



Marketing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Ferry Haryanto, menambahkan pada era yang sangat bersaing saat ini, masyarakat memang harus bisa menciptakan peluang bisnis, cermat memanfaatkan waktu luang secara efektif serta mengembangkan kreativitas.

Pihaknya sangat senang sekali melihat antusiasi dan kegigihan peserta yang begitu tinggi dalam mempromosikan Chocolatos melalui variasi produk olahan yang mereka buat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat melatih dan menumbuhkembangkan jiwa kemandirian dan kewirausahaan melalui pengembangan kemampuan keterampilan bagi mitra binaan," harapnya.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memberikan apresiasi kepada Komunitas Bank Sampah Melati Bersih (BSMB) Anggrek sebagai Pemenang Program Kampung Wirausaha Chocolatos 2019.

Sebagai pemenang, Endah Setyawati salah satu anggota komunitas BSMB Anggrek pemenang Program Kampung Wirausaha Chocolatos mengaku, Garudafood sangat membantu para ibu yang ada di komunitasnya dalam membuka wawasan dan ilmu baru mengenai pemasaran.

Dia mengatakam, melalui pelatihan yang diberikan menjadi bekal untuk mantap dan berani melihat peluang bisnis untuk menjadi wirausaha dan menambah penghasilan.

"Produk Chocolatos selain mudah didapat dan disukai banyak orang, membuat kami semangat untuk terus berkreasi menciptakan variasi produk olahan dari Chocolatos untuk dipasarkan. Semoga program ini dapat terus berlanjut dan memberikan banyak manfaat bagi ibu-ibu rumah tangga seperti kami," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak