alexametrics

Cipta Dana Biayai KPA Chadstone Cikarang

loading...
Cipta Dana Biayai KPA Chadstone Cikarang
Kerjasama pembiayaan apartemen antara Chadstone Cikarang dan Cipta Dana. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

"KPA multifinance menarik dilirik sebagai sarana pembiayaan. Salah satunya, akses terhadap pembiayaan yang lebih mudah dibandingkan perbankan. Kerjasama ini juga menjadi metode solutif yang kami tawarkan kepada banyak potential customer yang ingin mengajukan kredit properti namun, ditolak bank," ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4/2019).

Presiden Direktur Cipta Dana, Z. Ivan Apthioman, menjelaskan keunggulan dari produk yang ditawarkan Cipta Dana, selain uang muka (DP) yang ringan sebesar 10%, juga proses administrasinya yang tidak terlalu sulit. Bahkan lebih singkat dibandingkan perbankan karena segmen yang disasar multifinance adalah kalangan pekerja informal atau pekerja kontrak yang tidak tercover oleh bank.



Cipta Dana menawarkan plafon pembiayaan mulai Rp250 juta hingga Rp4 miliar.

"Sangat menarik bagi kami di Ciptadana Multifinance selaku perusahaan pembiayaan untuk bisa bekerjasama dengan pengembang yang menurut kami memiliki reputasi baik dalam hal pengembangan properti," ujarnya.

Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menambahkan tidak dipungkiri, kedepannya juga masih ada sejumlah potensial multifinance company yang memiliki reputasi baik dan ternama yang tengah menjajaki kerjasama dengan Chadstone Cikarang.

"Sehingga, tentunya dengan adanya fasilitas pembiayaan multifinance menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya," ungkapnya.

Berjarak hanya 100 m dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan dengan nilai strategis yang tinggi.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp550 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross, serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross.Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada bulan Juni 2019 mendatang, serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

"Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92%. Maka dari itu, kami optimis 100% sold out pada April 2019," ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Maikel Tanuwidjaya.

Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk untuk membangun Apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong, menyatakan pembangunan apartemen Chadstone Cikarang akan diselesaikan pada Juni 2019 dengan standar kualitas internasional. "Kami berupaya membangun Apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional," ujar Zhang Dong.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak