alexametrics

MNC Sekuritas Raih Penghargaan Internasional Digital Brokerage of the Year

loading...
MNC Sekuritas Raih Penghargaan Internasional Digital Brokerage of the Year
Dirut MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan penghargaan ini menjadi motivasi bagi MNC Sekuritas. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Berkat kegigihan dalam memasarkan produk aplikasi saham berbasis online dan semakin meningkatnya eksistensi perseroan secara digital, PT MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan internasional "The Asset Triple A Digital Awards 2018" kategori "Digital Brokerage of the Year" yang digelar oleh majalah keuangan The Asset dari Hong Kong.

Perseroan merupakan satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang berhasil menjadi pemenang di antara perusahaan terkemuka lainnya di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.

"The Asset Triple A Digital Awards" merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang unggul di industri sekuritas, perbankan serta asuransi. Selama hampir 20 tahun, The Asset telah mengembangkan metodologi ketat untuk memilih institusi dan individu terbaik yang menjalankan bisnis di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.



Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam pernyataan tertulisnya mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk MNC Sekuritas semakin berkembang di kemudian hari. MNC Sekuritas, tegas dia, tidak pernah berhenti menciptakan inovasi digital, terutama berkaitan dengan pengembangan aplikasi online trading kebanggaannya yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah. Hal ini merupakan manifestasi dari kesungguhan MNC Sekuritas untuk menjadi mitra terbaik dalam berinvestasi saham di era digital.


"Pencapaian MNC Sekuritas sebagai satu-satunya perusahaan sekuritas lokal yang mampu meraih penghargaan ini semakin memacu kami untuk mengembangkan digitalisasi dalam layanan dan jasa yang kami tawarkan, serta mengintegrasikannya dalam kegiatan operasional perusahaan, sehingga kami semakin kuat dan mampu bersaing di industri dalam negeri dan kancah internasional," jelas Susy dalam keterangan tertulis, Jumat (12/4/2019).

Menurut Susy, kemudahan menjadi investor saham secara online dan kemudahan melakukan transaksi dalam genggaman menjadi faktor pendukung pertumbuhan signifikan investor retail MNC Sekuritas saat ini. Pasalnya, dari tahun ke tahun, jumlah pengguna aplikasi online trading Perseroan terus menunjukkan peningkatan.

"Kami meyakini bahwa kesadaran masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal sangat perlu didukung oleh sistem online trading yang user-friendly, sehingga dapat digunakan oleh investor dari berbagai kalangan," tutup Susy.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak