alexametrics

Menteri Rini Berharap Presiden Terpilih Bikin BUMN Makin Maju

loading...
Menteri Rini Berharap Presiden Terpilih Bikin BUMN Makin Maju
Menteri BUMN Rini Soemarno saat mencoblos di TPS 11 Jakarta, Rabu (17/4/2019). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemaro didampingi dua anaknya mencoblos di TPS 11. Rini tampil santai dengan mengenakan kemeja putih dan sepatu kets.

Di daftar pemilih TPS 11, Menteri Rini berada pada urutan ke-57 dari 236 pemilih. Dengan berjalan kaki, Rini tiba di lokasi TPS sekitar pukul 09.45 WIB ditemani putra dan putrinya, Yodhananta Soewandi serta Nindia Sutrepti Soemarno.

Rini berharap, presiden yang nantinya terpilih akan semakin memajukan BUMN dan membawa perusahaan milik negara menjadi lebih profesional. "Ya haruslah yang majuin BUMN untuk profesional," ujar dia di Jakarta, Rabu (17/4/2019).



Rini dan kedua anaknya kompak mengenakan baju putih. Sementara anak ketiganya, sudah melakukan pencoblosan di Melbourne, Australia. "Iya ini baju putih dibeliin sama anak, biar samaan, setelah ini mau ditraktir sama anak saya," katanya.

Di sela-sela mengantre giliran mencoblos, Rini menyapa para awak media dan mengimbau mereka untuk segera melakukan pemilihan. "Kalian jangan lupa nyoblos ya, lebih penting," tegasnya
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak