alexametrics

Kebakaran di Bandara Ngurah Rai Tidak Ganggu Aktivitas Penerbangan

loading...
Kebakaran di Bandara Ngurah Rai Tidak Ganggu Aktivitas Penerbangan
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero), selaku pengelola Bandara Internasional I Gustri Ngurah Rai di Denpasar, Bali, memastikan kebakaran di area terminal domestik sudah berhasil dipadamkan pada pukul 17.00 WITA, Jumat (19/4/2019).

"Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran di Area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 16.45 WITA," ujar Corporate Communication Senior Manager Angkasa Pura I Awaluddin, dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews di Jakarta.

Awaluddin mengatakan, dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.00 WITA dan mengevakuasi penumpang ketempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian.



Terkait kebakaran ini, Awaludin menjelaskan kebakaran yang terjadi tidak menggu jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional "Secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara," ujar Awaluddin.

Perihal penyebab kebakaran, kata dia, pihaknya sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak berwajib.

"Atas kejadian ini, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak