alexametrics

Libur Panjang, Sri Mulyani Memilih Menjadi Juru Masak

loading...
Libur Panjang, Sri Mulyani Memilih Menjadi Juru Masak
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena tidak ada agenda ekonomi, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini memilih menjadi juru masak dengan menghadirkan berbagai menu favorit keluarganya.

Salah satu masakan andalan Sri Mulyani adalah opor ayam dan bebek sambal hijau yang merupakan favorit makanan keluarganya.

Sri Mulyani mengatakan memasak adalah cara untuk menghilangkan rasa jenuh saat harus bertugas sebagai bendara keuangan negara, dimana bukan tugas yang mudah.



"Kalau di akhir pekan, jika tidak ada agenda ekonomi, saya meluangkan waktu untuk memasak bersama keluarga. Walau saya ini menteri, tapi saya juga bisa memasak," kata Sri Mulyani dalam media sosialnya yang dikutip SINDOnews, Jumat (19/4/2019).

Bahkan, Sri Mulyani menjelaskan ia sangat rapi dan teratur dalam memasak dengan memperhatikan langkah-langkah secara benar dan tepat. Hal ini juga diterapkannya saat mengelola keuangan negara, dimana harus rapi, teratur, dan tepat.

"Karena saya sudah terbiasa, jadi kalau saya masak harus selalu rapi. Enggak ada berantakan. Teratur satu demi satu langkahnya agar hasilnya baik, saya kalau kerja harus selalu rapi," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak