alexametrics

KoinWorks Berikan Apresisasi Kepada Pendana

loading...
KoinWorks Berikan Apresisasi Kepada Pendana
KoinWorks berikan apresisasi kepada pendana. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - KoinWorks, perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani pendanaan online P2P Lending dengan machine learning memberikan apresiasi kepada para pendananya.

KoinWorks membagikan puluhan ribu tiket gratis sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana dalam partisipasinya mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia, dengan bersama-sama menjadi pahlawan finansial bagi para UKM Indonesia dan mereka yang membutuhkan alternatif pembayaran untuk pendidikannya.

"Mengambil momen penayangan perdana film superheroes yang dinantikan oleh khalayak dunia, KoinWorks sebagai platform peer to peer lending menganggap adanya persamaan antara para pendana KoinWorks dengan film Superheroes ini. Para pendana adalah pahlawan finansial yang siap membantu masyarakat Indonesia khususnya para UKM dan pelajar mewujudkan cita-cita dan impian mereka," ujar CMO KoinWorks, Jonathan Bryan di Jakarta, Senin (22/4/2019).



KoinWorks menghubungkan pendana dengan peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Pendana dapat mendanai mulai dari Rp100.000 dan peminjam dapat mengajukan pinjaman produktif dengan bunga rendah.

Saat ini, KoinWorks menjadi perusahaan peer to peer fintech lending Indonesia terbesar, dengan jumlah pengguna lebih dari 150.000. KoinWorks hadir untuk memberikan akses finansial kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai sarana pinjaman dan pengembangan aset simpanan.

"Kami yakin bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam akses produk finansial. Untuk mendapatkan pinjaman modal dalam mengembangkan bisnis dan meraih cita-cita melalui pendidikan serta akses pendanaan dalam rangka mengembangkan aset simpanan," tuturnya.

Diawal 2019, KoinWorks baru saja mendapatkan pendanaan untuk series A+ melalui Quona Capital menyusul Mandiri Capital Indonesia, Convergence Ventures, dan Gunung Sewu di series A.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak