alexametrics

Hari Kartini, BNI Beri Kejutan di Lebih 2.200 Lokasi

loading...
Hari Kartini, BNI Beri Kejutan di Lebih 2.200 Lokasi
Customer service BNI berpakaian tradisional khas daerah melayani nasabah di salah satu kantor cabang perusahaan di Jakarta. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Hari Kartini, BNI memberikan kejutan bagi nasabah setianya yang berkunjung untuk bertransaksi di kantor-kantor cabangnya di seluruh Indonesia. Kejutan itu antara lain adanya beragam bingkisan menarik bagi nasabah beruntung.
Selain itu, nuansa nusantara menjadi sangat kental karena para customer service BNI dan teller serentak berpakaian tradisional khas masing-masing wilayahnya. Kejutan ini diberikan di lebih dari 2.200 kantor cabang BNI di seluruh Indonesia.
"BNI memberikan apresiasi dan kejutan berbentuk gimmick atau souvenir berupa bunga, coklat, dan aksesoris menarik lainnya bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI. Khusus bagi nasabah yang berulang tahun di Bulan April juga tak luput dari dari kejutan juga, tentunya ditambah kado menarik," ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Gimmick atau souvenir tersebut diberikan langsung oleh para petugas frontliner yang mengenakan pakaian khas daerah untuk menunjukkan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia.

General Manager Service Quality Unit (SQU) BNI Grace Pong Samma mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan poin penting yang sangat diharapkan dan menjadi kebanggaan bagi BNI. "Kami berharap dengan adanya aktivitas dan program seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Karena bagi BNI, setiap hari adalah hari untuk melayani. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya.



Dia juga mengatakan bahwa BNI berupaya membuka pandangan publik bahwa perseroan hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI ingin selalu hadir dan memberikan layanan yang terbaik.

Sebagai bentuk kepedulian atas jasa pahlawan RA Kartini, peringatan Hari Kartini kali ini diharapkan mampu menciptakan Kartini-Kartini BNI yang mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan.

Misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama, tidak hanya menjadi bagian dari tugas para frontliners namun sudah seharusnya menjadi tanggung jawab segenap Hi Movers BNI untuk tetap dan senantiasa memberikan layanan terbaiknya sebagai upaya pemenuhan kebutuhan finansial nasabah. "Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak