Salurkan 700 Paket Kurban, Kadin Jaktim Bantu Ekonomi Masyarakat Sekitar

Senin, 17 Juni 2024 - 20:00 WIB
loading...
Salurkan 700 Paket Kurban, Kadin Jaktim Bantu Ekonomi Masyarakat Sekitar
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur bersama Pemuda Perindo bergotong royong dalam menyalurkan hewan kurban. FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur bersama Pemuda Perindo bergotong royong dalam menyalurkan 700 paket kurban dalam rangka Hari Raya Iduladha 1.445 Hijriyah.

Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting mengatakan momen setahun sekali ini merupakan bentuk kepedulian Kadin Jaktim terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bagi Anta, daging sapi dan kambing yang dibagikan kepada warga dapat mendukung jalannya ekonomi warga setempat, setidaknya membantu konsumsi masyarakat.

“Jadi kurban ini kami berharap dapat menjadi berkah untuk semua. Dan juga dapat juga mendongkrak ekonomi masyarakat dalam masa seperti ini,” kata Anta Ginting di Kantor Kadin Jaktim, Senin (17/6/2024).



Pantauan di lokasi, sejumlah warga tampak ikut mengantre untuk menukar kupon pembagian kurban. Anta mengharapkan Kadin Jakarta Timur selaku perwakilan pengusaha dapat diterima oleh masyarakat sekaligus dapat dirasakan manfaatnya. “Masyarakat sangat mengharapkan support khususnya dari kami, sehingga dapat memberikan sedikit harapan melalui kurban ini,” lanjutnya.



Suhartono, selaku Lurah Bidara China, Jatinegara, mengapresiasi langkah Kadin Jaktim dalam berbagi di hari raya. Pihaknya menyebut bantuan kurban daging ini dapat dirasakan oleh warganya. “Semoga semangat ini terus berlanjut ke depan, baik dengan Perindo maupun Kadin Jaktim.” tutupnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)