alexametrics

Terjual 95%, Jababeka Residence Gelar Topping off Apartemen Monroe

loading...
Terjual 95%, Jababeka Residence Gelar Topping off Apartemen Monroe
Jababeka Residence melakukan topping off Apartemen Monroe. Foto/Dok.Jababeka Residence
A+ A-
JAKARTA - Jababeka Residence kembali membuktikan komitmen nyata kepada pembeli, dengan menggelar acara topping off proyek apartemen Monroe, yang telah memasuki tahap akhir pengembangan.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono, menerangkan bahwa topping off ini, membuktikan komitmen teguh sebagai pengembang properti terpercaya untuk menyelesaikan setiap proyeknya tepat waktu. Dan mengantarkan produk kepada konsumen dengan kualitas terbaik.

"Apartemen Monroe merupakan salah satu produk Jababeka Residence yang akan siap untuk serah terima tepat pada waktunya di kuartal IV tahun 2019," terang Sutedja dalam keterangan resmi, Jumat (26/4/2019).



Apartemen Monroe merupakan hunian vertikal modern setinggi 18 lantai yang berada di atas kawasan Movieland Hollywood Central, Jababeka Residence.

Apartemen ini memiliki 406 unit hunian ini dilengkapi fasilitas gym, kolam renang, sky garden, CCTV 24 jam, dan berdekatan dengan Elvis Tower serta lifestyle centre Hollywood Junction yang berisikan brand terkenal, seperti Bariuma Ramen, Sapo Oriental, Resep Betawi, J.Co, Breadtalk, Pizza Hut, KFC, Total Buah, dan Solaria.

Diluncurkan pertama kali pada akhir 2016, Apartemen Monroe telah terjual sebanyak 10 lantai sekaligus dalam satu hari. Kemudian Jababeka Residence membuka peluncuran tahap kedua pada akhir Februari 2017, yang langsung terjual dalam kurun waktu dua jam.

"Sehingga dalam kondisi teraktual, Apartemen Monroe sudah berhasil terjual (sold) 95%," tandas Sutedja.

Larisnya apartemen ini, menurut GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim, dikarenakan harga dan potensi sewa yang tinggi.

"Antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap Apartemen Monroe karena harga dan potensi sewa yang tinggi. Harga unit Monroe dipasarkan mulai dari Rp399 jutaan dan dapat dicicil mulai dari Rp2 jutaan per bulan oleh calon pembeli," terang Handoyo Lim.

Potensi sewa yang tinggi itu, kata Handoyo Lim, karena dari pasar yang pasti, dimana terdapat ribuan perusahaan nasional dan multinasional di sekitar Cikarang dan Karawang, serta populasi penduduk sekitar Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya.

Lokasi Monroe juga berdekatan dengan President University yang memiliki ribuan mahasiswa dan menjadikan potensi pasar sewa untuk apartemen di Jababeka sangat menjanjikan. Rata-rata harga sewa apartemen di daerah Jababeka di atas Rp3 juta per bulan.

Lokasi yang strategis dan akses yang mudah menjadi daya tarik Apartemen Monroe. Apartemen ini dikelilingi beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan penghuninya, seperti Giant Supermarket dan Farmers Market. Kedepannya juga akan dibangun pusat perbelanjaan Living Plaza Jababeka, Mayfair, dan Japanese Mall.

Kemudahan akses apartemen ini yaitu dengan kehadiran 3 akses jalan tol (Km 29, Km 31, dan Km 34,7) dan pembangunan elevated toll road Jakarta-Cikampek, serta rencana jalur MRT, LRT, dan kereta cepat menjadikan nilai tambah bagi Apartemen Monroe.

Selain itu, terdapat proyek lainnya yang akan rampung di tahun ini seperti kawasan komersial Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, hunian Cortes Townhouse, Cataluna dan Candi Residence. Keanekaragaman properti di kawasan Jababeka Residence semakin mengukuhkan posisinya sebagai kota modern mandiri berprospek tinggi di timur Jakarta.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak