alexametrics

IHSG Diprediksi Bergerak 6.321-6.498

loading...
IHSG Diprediksi Bergerak 6.321-6.498
IHSG pada Senin ini akan melanjutkan pergerakan positif di level 6.321-6.498. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diramalkan bakal melanjutkan penguatan di Senin hari ini. Pendorongnya adalah capital inflow yang meningkat secara year to date. Sebelumnya, Jumat akhir pekan lalu, IHSG ditutup menguat 28,29 poin atau 0,44% ke level 6.401,08.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, memprediksi IHSG pada perdagangan Senin ini akan melanjutkan pergerakan positif di level 6.321-6.498.

"Mengawali pekan terakhir bulan keempat tahun 2019, dimana IHSG akan melalui pekan yang cukup pendek, namun IHSG masih menunjukkan potensi besar untuk melanjutkan pola kenaikannya hingga mencetak rekor tertinggi sepanjang masa. Hal ini tentunya ditunjang oleh capital inflow yang terus meningkat," ujar William di Jakarta, Senin (29/4/2019)



Menurut dia, jika terjadi koreksi wajar adalah merupakan momentum bagi investor untuk melakukan akumulasi pembelian. "Mengingat IHSG dalam jangka panjang masih menunjukkan pola uptrend. Hari ini IHSG berpotensi menguat," jelasnya.

Adapun rekomendasi saham yang cocok untuk awal pekan ini adalah ASRI, SMRA, SRIL, PWON, TLKM, HMSP, WSBP, TOTL, dan ROTI.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak