alexametrics

Bank Central Asia Raih Penghargaan Financial Top Leader 2019

loading...
Bank Central Asia Raih Penghargaan Financial Top Leader 2019
Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan Financial Top Leader 2019 dari Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah (Kiri) didampingi CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ih
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Financial Top Leader 2019 untuk kategori perbankan swasta Buku IV. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi CEO, Presiden Direktur serta direktur perusahaan di bidang finansial yang dianggap memiliki keunggulan terutama dalam uapaya membawa perusahaan menghadapi tantangan kemajuan teknologi global.

Hadir sebagai penerima penghargaan, pada malam anugerah tersebut- Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. Dia didampingi oleh Sekretaris Perusahaan BCA Jan Hendra. Penganugerahan penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jakarta, pada Selasa (30/04/2019).

Jahja mengakui, dirinya merasakan tantangan perubahan terutama yang diakibatkan oleh revolusi digital saat ini. Pilihan terbaik yang harus dilakukan adalah melakukan transformasi sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Setiap pilihan, lanjutnya, tentu tidak mudah karena berdampak pada perubahan kultur, mekanisme kerja, dan sumber daya.



Sementara, di sisi lain, perbankan selalu berorientasi pada layanan prima dan pertumbuhan kinerja, yang sangat mengandalkan soliditas dan konsistensi. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa penghargaan selalu memberikan makna tersendiri untuk transformasi digital yang sudah dilakukan BCA sejauh ini.

"Hal ini membuktikan bahwa BCA tidak salah dalam mengambil langkah transformasi tersebut dan secara konsisten terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan bagi segenap pemangku kepentingan,” ujar Jahja Setiaatmadja.

Sebagaimana diketahui, dalam upaya mengutamakan layanan prima kepada nasabah, BCA telah melakukan sejumlah transformasi digital. Dimulai dari Internet banking, BCA Mobile, KlikBCA, Sakuku, VIRA, BCA Webchat, QRku, OneKlik BCA, Keyboard BCA, dan terakhir Pembukaan Rekening Online.

Jahja menambahkan, diskursus terkait transformasi digital di BCA telah menjadi kesadaran semua keluarga besar BCA. Dengan demikian, ada kesamaan visi dan langkah dalam menyikapi berbagai perubahan yang bakal terjadi terkait dengan layanan digital ke depan. Dengan pembelajaran, inovasi, dan sosialisasi yang terus menerus ditumbuhkan, BCA optimistis dapat melewati tantangan dan peluang digitalisasi ini dengan tetap mempertahankan kinerja yang positif.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak