alexametrics

Meikarta Jadikan District 1 Sebagai Pusat Gaya Hidup dan Hiburan

loading...
Meikarta Jadikan District 1 Sebagai Pusat Gaya Hidup dan Hiburan
Meikarta menjadikan kawasan District 1 sebagai pusat hiburan dan gaya hidup. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pengembang kota baru Meikarta menjadikan District 1 sebagai pusat ritel dan hiburan. Kawasan tersebut berada pada area Central Business District (CBD) Meikarta yang akan hadir dengan apartemen yang dilengkapi pusat perbelanjaan mewah.

Pusat perbelanjaan di District 1 akan terdapat tenant dari brand internasional, coffee shop dan restoran ternama, bioskop, supermarket, hingga panggung musik ‘Avenue of The Stars’, bahkan Meikarta Global Education Centre.

"Meikarta telah menyediakan wadah untuk pertunjukan musik yang digelar secara gratis di Entertainment Centre District 1,"ujar PR Manager Meikarta Andika Surya Pratama dalam keterangan tertulisnya Rabu (1/5/2019).



Dia mengatakan, Meikarta bekerjasama dengan Radio Ardan Bandung menggelar konser Save Musisi Nasional. Konser yang mendatangkan 18 musisi ini sebagai bentuk kepedulian Meikarta dan Radio Ardan terhadap karya musisi nasional yang harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Konser Save Musisi Nasional ini diramaikan oleh para musisi dan penyanyi papan atas, antara lain Nidji, Geisha, Younglex, Kotak, Abirama, Ify Alyssa, Jaz, Trisouls, Shakira Jasmine, Ahmad Abdul, Sexy Goath, Ramengvrl, Virzha, Tiara Effendy, Risa Dimasta, Mustache & Bread, Marcello Tahitoe, dan Ardhito Pramono.

Andika mengatakan, melalui konser musik diharapkan mampu membangkitkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap karya musisi nasional. "Meikarta sebagai kota baru selalu berupaya memberikan wadah dan apresiasi bagi musisi tanah air untuk terus bagi lndonesia. Selain dengan mengadakan event, Meikarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berinovasi demi kemajuan Indonesia, khususnya dalam Industri Musik Nasional", kata Andika.

Music Director Radio Ardan Awan Yudha menilai saat ini industri musik tanah air sangat kompetitif menyusul dengan keberadaan musik dunia yang sangat agresif masuk ke Indonesia. "Kami sangat menyambut baik Meikarta yang ikut andil mensosialisasikan Save Musisi Nasional sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap musisi Indonesia,"kata Awan.

Konser ini juga menjadi momentum bagi Meikarta untuk melanjutkan program Meikarta Peduli Musik, secara tidak langsung pembeli yang sudah membeli Meikarta juga telah turut serta dalam membantu mengembangkan industri musik nasional, karena dari pembelian meikarta akan disisihkan untuk program Save Musisi Nasional untuk mengembangkan musik di Indonesia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak