alexametrics

Hong Kong Kingland Tunjuk Totalindo Bangun Kingland Avenue

loading...
Hong Kong Kingland Tunjuk Totalindo Bangun Kingland Avenue
PT Hong Kong Kingland menunjuk PT Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Hong Kong Kingland menunjuk PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama (main contractor) pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Totalindo dinilai berpengalaman dalam membangun gedung -gedung bertingkat pada berbagai wilayah di Asia Tenggara, kontraktor ini juga memiliki reputasi baik serta brand image kelas dunia.

"Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu,” ujar Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland Timothy Chang dalam keterangan tertulisnya Rabu (1/5/2019).



Direktur Utama PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. Donald Sihombing menambahkan, Totalindo berkomitmen menyelesaikan pengerjaan konstruksi Apartemen Kingland Avenue dengan berkulitas, tepat waktu, serta ramah lingkungan.

Sementara itu, General Manager Kingland Avenue Karsan Feng menjelaskan, Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed use integrated development. Kawasan ini dikembangkan di area seluas 2,2 hektare, terdiri dari 5 tower dan satu life style plaza.

Untuk tahapan pertama Kingland Avenue memasarkan 2 tower yang pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan The Fritz dengan ketinggian 32 lantai terdiri dari 1.000 unit. Kingland Avenue mengusung 3 konsep utama, yaitu University Town, All in One Luxurius Integrated Development dan Online Smart Living.

Karsan Feng meyakini, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Kingland Avenue akan mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi di luar rumah. Sebab, selain melalui tol JORR, kawasan Apartemen Kingland Avenue juga bisa diakses melalui sarana Bus Transjakarta, commuter line, dan mass rapid transit (MRT). "Sarana multimoda ini memungkinkan untuk memberikan layanan transportasi umum 24 Jam non stop," imbuhnya.

Kawasan Kingland Avenue Apartment juga dikelilingi pusat belanja dan lifestyle seperti Mall Living World, Mall Alam Sutera dan The Flavor Bliss. Bahkan, sejumlah kampus, hotel, serta rumah sakit ternama ada di sana.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak