alexametrics

Ciputra Gelar Topping Off The Vertu Apartment Surabaya

loading...
Ciputra Gelar Topping Off The Vertu Apartment Surabaya
Jajaran direksi dan manajemen melakukan seremoni topping off The Vertu Apartment di Ciputra World Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Pengembang properti Ciputra Group menggelar prosesi penutupan atap atau topping off hunian vertikal The Vertu Apartment, di kawasan superblok Ciputra World Surabaya (CWS). Acara topping off ini dipimpin jajaran direksi dan tim manajemen di Ciputra World Surabaya (CWS), Jumat (3/5/2019).

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus, mengatakan topping off ini merupakan langkah nyata komitmen Ciputra dalam penyelesaian pembangunan sesuai jadwal awal dan penuntasan pekerjaan struktur The Vertu Apartment.

"Ini sebagai petanda penting bahwa struktur pembangunan tahap tiga telah selesai," katanya. The Vertu Apartement memiliki akses ke lifstyle mall Ciputra World seluas 150.000 meter persegi.



Menurut Sutoto, The Vertu Apartement merupakan hunian yang dilengkapi fasilitas layaknya bintang lima. "Vertu merupakan apartemen yang dilengkapi banyak fasilitas didalamnya," ujarnya.

Mengusung konsep Perfection in Every Inch, The Vertu Apartment memanjakan penghuninya. Melalui balkon disetiap unit, para penghuni dapat menikmati city view dan garden view secara leluasa tanpa terhalang. Penggunaan kaca double glass untuk unit view akan menciptakan ruangan yang kedap suara dan menerima cahaya matahari dari luar secara maksimal.

"Dengan demikian dapat menghemat penggunaan lampu listrik, namun meredam panas. Penghuni akan selalu merasa sejuk dan nyaman," papar Sutoto.

Ia menjelaskan, berbagai fasilitas mewah siap mendukung gaya hidup penghuni. Fasilitas itu diantaranya thematic garden, water fountain, children palyground, games room, lounge, fitness centre, swimming pool, jogging track, jacuzzi, sauna dan barbeque area.

"Menariknya, apartemen tersebut memiliki laundry lounge disetiap lantai. Penghuni tak perlu lagi memiliki mesin cuci," tuturnya. The Vertu Apartment dibangun 15 lantai dengan total 187 unit. "Ketinggian floor to floor mencapai 3,48 meter, merupakan tertinggi dikelasnya sehingga muncul kesan lega," lanjut Sutoto.

Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi, mengungkapkan The Vertu Apartment adalah salah satu invasi Ciputra Group yang mana harga unitnya terjangkau bagi warga kota Surabaya. Lokasi apartemen cukup strategis, hanya lima menit dari pintu gerbang tol satelit dan 10 menit dari pusat kota Surabaya.

"Kawasan itu bakal menjadi transit-hub Surabaya Light Rail Train (LRT) dan dikelilingi oleh banyak perusahaan. Hal tersebut membuat nilai investasi The Vertu Apartment melonjak dimasa mendatang," ungkapnya.

Sejak dipasarkan pada Februari 2018, dari total 187 unit yang sangat terbatas, sudah 75% unit terjual. "Penjualan apartemen Vertu ini sudah 76%, jadi masih sisa 45 unit untuk tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Setelah topping off ini nanti serah terimanya tahun 2020," kata Harun.

Saat ini, Ciputra Group terus mengembangkan superblok Ciputra World Surabaya (CWS) yang sudah masuk pada tahap ketiga. Adapun pengembangan superblok CWS ini terdiri dari lima tahap.

Tahap pertama menelan investasi sekitar Rp550 miliar yang terdiri dari mal dan apartemen The Via and The Vue, tahap kedua dengan investasi sekitar Rp800 miliar untuk pengembangan hotel, small office home office (SOHO) dan apartemen The Voila. Untuk tahap keempat akan terdiri dari 3 tower apartemen seluas 100.000 m2.

Sekadar diketahui, Ciputra World Surabaya berlokasi di CBD Mayjen Sungkono, didapuk sebagai salah satu superblok terbesar di Indonesia. Masterplan dan desainnya dirancang oleh DP Arcitect Singapura yang sudah berpengalaman mendesain bangunan di berbagai kota dunia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak