Asuransi Ramayana Bangun Sumur Bor di Desa Ngumpakdalem Bojonegoro

Kamis, 09 Mei 2019 - 15:30 WIB
Asuransi Ramayana Bangun Sumur Bor di Desa Ngumpakdalem Bojonegoro
Asuransi Ramayana Bangun Sumur Bor di Desa Ngumpakdalem Bojonegoro
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Ramayana Tbk menggelar kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility/CSR) dengan membangun sumur bor senilai Rp100 juta di Desa Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro, Jawa Timur. Selain program dari unit Ramayana Syariah, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan dilakukan melalui pemberian dana senilai Rp100 juta secara simbolis untuk pembangunan sumur bor di 10 lokasi yang ada di Desa Ngumpakdalem. Pembangunan sumur bor ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab PT Asuransi Ramayana terhadap sesama kita," kata Kepala Divisi Bank dan Broker PT Asuransi Ramayana Tbk Gowan Setiawan dalam pers rilis, Kamis (9/5/2018).

Warga yang antusias menyambut baik pembangunan sumur bor di Desa Ngumpakdalem. Pembangunan sumur bor itu mengatasi kesulitan dalam pemenuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dapat teratasi.

Ramayana adalah perusahaan asuransi yang sudah eksis selama 63 tahun melayani nasabah di dalam negeri. Asuransi Ramayana memiliki 29 kantor cabang (unit) dan 16 kantor perwakilan di Indonesia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9369 seconds (0.1#10.140)