alexametrics

E-Commerce Style Korea Lebarkan Sayap ke Indonesia

loading...
E-Commerce Style Korea Lebarkan Sayap ke Indonesia
Peluang besar bisnis produk kecantikan di Tanah Air membuat perusahaan E-Commerce Style Korea melebarkan sayap masuk ke pasar Indonesia. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Peluang besar bisnis produk kecantikan di Tanah Air membuat perusahaan E-Commerce Style Korea buka cabang di Indonesia. Di tahun 2019 ini, perkembangan trend K-Beauty melesat dengan sangat cepat. Trend kecantikan yang banyak terinsipirasi dari berbagai artis Korea ini sudah menemukan lingkup pasarnya sendiri di Indonesia. Apalagi produk Korea sangat diminati oleh Indonesia

Didirikan pertama kali pada tahun 2012, Style Korean merupakan situs e-commerce yang menjual lebih dari 3.000 produk kosmetik Korea ke berbagai penjuru dunia. Style Korean berkomitmen untuk hanya membawakan produk-produk dengan kualitas terbaik dan teraman.

"Jadi ini merupakan pangsa pasar kita dalam menarik konsumen karena Indonesia sangat menyukai prpduk kosmetik Indonesia, oleh karena itu bisnis perusahaan ecommerce ini bakal menarik, ini peluang bisnis yang menjajikan," ujar President Director Style Korean Indonesia, Kim Yun-young di Jakarta, Sabtu (11/5/2019).



Selain di Indonesia, Style Korean juga telah mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang dan gudang di beberapa negara lain seperti Amerika, China, Russia, Hong Kong, dan lain-lain. Style Korean Indonesia akan memperkenalkan 10 brand andalan mereka melalui Pop Up Store.

Beberapa di antaranya yakni Nacific, Benton, Huxley, Heimish, Pyunkang Yul, Rovectin, Hello Skin, Olivarrier, Avajar dan Elroel. Harga yang ditawarkan pun beragam, dimulai dari Rp 130.000 - Rp 790.000. Pengunjung dapat mencoba serta membeli secara langsung produk yang mereka inginkan.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak