alexametrics

CEO Amindotek Group Berbagi Kisah Sukses, Pekerja Tak Perlu Cerdas

loading...
CEO Amindotek Group Berbagi Kisah Sukses, Pekerja Tak Perlu Cerdas
RM Aryo Maulana mengkisahkan bagaimana kesuksesan yang diraih selama ini bersama Amindotek Group selaku pengembang swasta nasional yang tengah membangun 800 unit rumah. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - RM Aryo Maulana sukses membangun perusahaan dengan keyakinan, hingga Amindotek Group selaku pengembang swasta nasional membangun 800 unit rumah di kota Serang, Banten. Ditawarkan dengan harga di bawah Rp130 juta, Amindotek Group membangun rumah di atas luas lahan 7,8 hektare dari 30 hektare land bank yang dimiliki.

Lebih lanjut Aryo Maulana mengkisahkan bagaimana kesuksesan yang diraih selama ini, yang ternyata dirinya lebih senang bekerja dengan orang-orang yang walaupun memiliki kecerdasan biasa-biasa saja, namun memiliki moral yang baik, akhlak yang baik. Daripada mereka yang cerdas, ber-IQ tinggi, juara kelas, namun moral dan akhlaknya buruk.

“Saya tidak mau bekerja dengan orang-orang atau karyawan yang tidak memiliki karakter yang baik. Karena untuk meraih kesuksesan tidak harys ber-IQ tinggi namun di dukung oleh moral yang baik, akhlak yang bauik. Dan saya sangat berkomitmen untuk memberikan dukungan penyelenggaraan kegiatan yang bersifat sosial baik itu yang di selenggarakan oleh perusahahn saya ataupun komunitas," terang peraih penghargaan Badan Narkotika Nasional (BNN) di bidang Aplikasi Rehabilitasi yakni APPS Rehab Plus.



Menurut Aryo yang memiliki hobby olah raga ini sukses yang diraih tidaklah semudah membalik telapak tangan,dengan perjuanagna yang berat, jatuh bangun namun melalui motivasi yang tinggi untuk berbisnis, secara bertahap menumbuhkan jiwa entrepreneurship dalam dirinya (jiwa berwiaruasaha) akhirnya dapat meraih sukses.

”Bila kita membuka bisnis tanpa adanya niat dan keyakinan, pasti bisnis tersebut tidak akan berjalan maksimal. Jadikan niat dan keyakinan untuk berwirausaha sebagai pondasi Anda membangun sebuah bisnis. Jika sudah berniat untuk berbisnis, langkah selanjutnya adalah menumbuhkan keyakinan Anda untuk membangun bisnis menjadi nyata dan meraih sukses. Dengan perjuangan yang berat, jatuh bangun dan akhirnya mencapai kesuksesan yang besar," paparnya.

Kini Amindotek Group turut mendukung target satu juta rumah pemerintah dengan menyasar kebutuhan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang sangat besar. Namun, tak banyak pengembang yang meilirik bisnis rumah sederhana tapak (RST) atau rumahan sederhana sehat (RSS) karena dinilai tidak mendatangkan keuntungan tinggi.

"Ini untuk mendukung dan mensukseskan program 1 juta rumah yang telah di canangkan oleh pemerintah Jokowi. Rumah murah dengan harga dibawah Rp130 juta dapat membantu masyarakat berpenghasilan menengah kebawah dalam kepemilikan rumah," tutur Aryo.

Chief Executive Officer (CEO) Amindotek Group ini juga menekankan, tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu. Dengan mengutip sebuah ayat Al-Quran yang artinya : "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan". (QS Al-Hasyr [59] : 18).

"Bahwa setiap orang beriman mesti berpikir bekal apa yang dapat dibawa pada hari esok (maksudnya adalah hari akhirat). Apapun yang kita lakukan hari ini pasti berpengaruh terhadap hari esok. Oleh sebab itu, maka kita perlu melakukan berbagai kebaikan agar hari esok kita juga baik," ujar Aryo di sela-sela acara buka puasa bersama dan santunan bersama 100 anak yatim dan dhuafa.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak