Aplikasi Cashbac Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Tingkatkan Pengguna

Selasa, 14 Mei 2019 - 02:22 WIB
Aplikasi Cashbac Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Tingkatkan Pengguna
Aplikasi Cashbac Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Tingkatkan Pengguna
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi salah satu momentum yang disambut baik oleh berbagai pelaku e-commerce. Sejumlah platform e-commerce menghadirkan berbagai penawaran menarik dan promo menjadi strategi utama dalam meningkatkan trafik pengguna. Selain itu, tentu saja meningkatkan penjualan selama bulan suci ini hingga Lebaran tiba.

Menurut Co-founder & CEO Cashbac, Mario Gaw, Cashbac selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan selalu memberikan cashback seru setiap bulannya.

"Minggu ini, pengguna akan dimanjakan dengan hadirnya promo menarik Buy 1 Get 1 khusus setiap hari Selasa yang dimulai dari tanggal 14 Mei hingga 4 Juni," ujarnya di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Menurut dia, program ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang berpartisipasi. "Program ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sesudah pembelian pertama," tegasnya.

Mario mengatakan, Cashbac menggandeng puluhan merchant seperti Pezzo, Hokkaido Baked Cheese Tart, Sharetea, Bar.B.Q Plaza, Barber Sibos, Bhumi Coffee, Commonroom Coffee, Demi Gelato, Dodee Paidang, Floret Patisserie & Cafe, Fore Coffee, Gaya Gelato, Hokkaido Ice-cream Puff, Hours, Kazan Ramen, Life Juice, Magal Korean BBQ House dan lainnya.

"Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-temannya," ungkapnya.

Cashbac merupakan aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top up saldo. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018, Cashbac telah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerjasama dengan ribuan merchant favorit, baik Ffood and beverage, kesehatan dan kecantikan, serta groceries di puluhan ribu outlet.

Cashbac juga berkerjasama dengan puluhan bank, yang memberikan konsumen cash back tambahan. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)