alexametrics

Penjualan Meningkat, Perusahaan Pererat Hubungan dengan Konsumen Melalui CSR

loading...
Penjualan Meningkat, Perusahaan Pererat Hubungan dengan Konsumen Melalui CSR
PT Sasa Inti melakukan kegiatan CSR di bulan Ramadhan dengan mengunjungi panti asuhan Saadatuddarain, Jakarta Barat. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Ramadhan menjadi momen bagi hampir semua pelaku usaha menggenjot kegiatan. Tidak hanya mencakup sisi bisnis, namun juga aktivitas corporate social responsibility (CSR). Hal ini pula yang dilakukan PT Sasa Inti dalam pada momen Ramadhan.

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, salah satu merek yang memimpin pasar bumbu masak siap saji ini menggelar kegiatan CSR. Salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah mengunjungi panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

"Melalui program ini, kami ingin menyentuh secara langsung konsumen dan memberikan kontribusi ke masyarakat. Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap bulan Ramadan dengan tema berbeda tiap tahunnya," kata Head of Brand PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy dalam siaran persnya, Selasa (14/5/2019).



Fenny mengungkapkan, aktivitas sosial ini sekaligus menjadi sarana untuk edukasi bagi anak di panti asuhan. Hal itu diwujudkan dengan memberikan pengalaman seru memasak bersama. Sasa juga memberikan santunan kepada panti asuhan.

Di sisi lain, dia mengakui pada masa seperti puasa dan Lebaran terjadi peningkatan penjualan. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat meningkat.

Saat ini, lanjut Fenny, Sasa terus meningkatkan kehadiran dan sentuhannya di dunia online. Merek ini hadir di hampir semua platform digital, seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan lainnya. "Kami juga sudah tersedia di beberapa e-commerce untuk konsumen yang ingin membeli secara online," katanya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak