alexametrics

Apresiasi Ribuan Pekerja, Meikarta Gelar Kegiatan Sosial

loading...
Apresiasi Ribuan Pekerja, Meikarta Gelar Kegiatan Sosial
Meikarta mengadakan buka puasa bersama 5.000 pekerja sebagai wujud syukur atas pembangunan proyek. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Manajemen Meikarta memastikan pembangunan kota baru di Cikarang, Jawa Barat akan selesai sesuai rencana. Sejak 2017 sampai saat ini, Meikarta telah membangun 28 tower di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24 dalam tempo hanya dua tahun.

"Berkat kegigihan dan kerja keras ribuan pekerja, kami yakin akan melakukan topping off beberapa tower pada 2019 ini," tegas Presiden Direktur Meikarta, Reza Jazwin Chatab dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/5/2019).

Reza menjelaskan, Meikarta secara bertahap sudah melakukan pre handover dan akan terus berkomitmen mendeliver produk terbaik bagi pembeli.



Sebagai bentuk wujud syukur, lanjut Reza, Meikarta menggelar buka puasa bersama dengan lebih dari 5.000 pekerja yang terlibat dalam pembangunan proyek Meikarta.

Manajemen Meikarta juga berbagi berkah dengan donasi ke 100 anak yatim yang berasal dari sekitar proyek Meikarta. Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Meikarta Reza Jazwin Chatab bersama jajaran Direksi kepada anak yatim piatu di District 1 Meikarta.

Dalam acara buka puasa bersama ini, pekerja dan tamu undangan yang hadir disajikan hiburan berupa rampak bedug, fire eater, tari tanoura, door prize sepeda dan kultum Ramadhan oleh Ustadz Junaedi.

Semua rangkaian acara ini digelar ditujukan untuk menghibur semua pekerja Meikarta yang telah berjasa membangun Meikarta selama ini.

Reza Chatab mengatakan rasa syukur mendalam hari ini bisa buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan seluruh pekerja proyek dan karyawan Meikarta, warga Cibatu, anak yatim dan aparat sekitar. "Semua komponen masyarakat berkumpul disini untuk bersilaturahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan," kata Reza.

Selain itu, Reza juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik antara Meikarta dengan warga sekitar, badan usaha milik desa, serta aparat setempat yang selama ini telah mendukung tercapainya proyek Meikarta. Reza berharap semoga kedepannya dapat terus terjalin sinergi yang baik.

Reza mengatakan rasa syukurnya juga karena Area District 1 telah beroperasional dengan baik dan saat ini menjadi salah satu destinasi favorit baru warga sekitar dan komunitas-komunitas sebagai tempat makan, berkumpul, sambil menikmati hiburan live music yang disajikan setiap harinya.

Bahkan komunitas hobi otomotif, musik, olahraga, pencinta binatang hampir setiap minggu mengadakan acara di panggung entertainment center District 1.

Acara buka puasa bersama 5.000 pekerja berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan juga dihadiri oleh Kepala Desa, Danrem, Dandim, Kapolsek, serta tamu istimewa Denny Idrayana yang juga menyampaikan pidato mengenai semangat kebersamaan dan kerjasama kepada seluruh pekerja Meikarta.

Para pekerja dan tamu undangan terlihat sangat terhibur membaur menjadi satu menikmati acara-acara yang ditampilkan oleh penyelenggara. Para anak yatim dan piatu juga tampak bahagia menikmati acara dan menerima bingkisan yang dipersiapkan karyawan Meikarta.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak