Modernland Realty Raih Indonesia Human Capital Award 2019

Jum'at, 17 Mei 2019 - 03:50 WIB
Modernland Realty Raih Indonesia Human Capital Award 2019
Modernland Realty Raih Indonesia Human Capital Award 2019
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) meraih penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019 untuk kategori: The Best Human Capital For Property-Public Company. IHCA merupakan penghargaan tertinggi di bidang human capital yang diberikan kepada perusahaan terbaik di Indonesia terkait pengelolaan sumber daya manusia.

Proses penjurian berdasarkan 10 aspek bidang diantaranya struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekruitmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, prestasi bisnis dan lainnya.

Adapun tujuan dari digelarnya IHCA untuk mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan human capital index secara global. Juga ditujukan sebagai sarana yang mempertemukan gagasan best practice organisasi human capital dari berbagai perusahaan terkemuka.

Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director Modernland Realty, Dharma Mitra, mengatakan bangga pihaknya mendapatkan penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019. Penghargaan ini akan memotivasi dan memberi semangat dalam menjalankan perusahaan agar lebih baik lagi di masa mendatang.

"Kami sadar sumber daya manusia merupakan aset paling berharga bagi perusahaan. Kinerja perusahaan sangat bergantung pada kualitas pegawai. Teknologi dan infrastruktur tidak akan ada artinya tanpa sumber daya manusia yang berkualitas. Kami akan terus meningkatkan sumber daya manusia dan memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia," ujar Dharma Mitra, Kamis (16/5/2019).

Dharma Mitra menambahkan, tahun ini, perseroan masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha Perseroan. "Kami optimis industri properti tahun 2019 akan lebih baik pasca digelarnya Pemilu 2019," ujarnya.

Modernland Realty saat ini tengah mengembangkan beberapa proyek melalui beberapa anak usahanya. Diantaranya melalui PT Mitra Sindo Sukses yang mengembangkan township Jakarta Garden City di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dengan terus bertambahnya fasilitas di township Jakarta Garden City, tentu akan meningkatkan penjualan properti di Jakarta Garden City.

Untuk lini industrial, melalui anak usahanya yang bernama PT Modern Industrial Estat masih mengandalkan kawasan industri ModernCikande. Inovasi terbaru dari Modern Cikande Industrial Estate adalah mengembangkan kawasan industri halal bertajuk Modern Halal Valley. Sebuah klaster industri halal yang terintegrasi pertama dan terbesar di Indonesia seluas 500 hektar yang berlokasi di kawasan ModernCikande Industrial Estate, Cikande, Serang, Banten.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)