alexametrics

BNI Syariah Raih Penghargaan 8th Digital Infobank Awards 2019

loading...
BNI Syariah Raih Penghargaan 8th Digital Infobank Awards 2019
BNI Syariah memborong enam penghargaan dalam ajang 8th Digital Brand Awards 2019 di Westin, Jakarta (16/05) antara lain untuk kategori Deposito Bank Umum Syariah, dan aset di atas Rp25 triliun.
A+ A-
JAKARTA - BNI Syariah raih enam penghargaan dalam 8th Digital Infobank Awards 2019, di antaranya untuk kategori Deposito Bank Umum Syariah, aset diatas Rp25 triliun, Tabungan Bank Umum Syariah, KPR Bank Umum Syariah, dan Kartu Debit Bank Umum Syariah. Pada kesempatan yang sama BNI Syariah juga berhasil meraih The Best Digital Brand 2014-2018 KPR Bank Umum Syariah.

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDONEWS, Kamis (16/5/2019), dipaparkan bahwa penilaian didasari delapan aspek, yaitu menggunakan pertama metode monitoring social media dengan menentukan pemeringkatan corporate brand berbasis product brand; kedua brand terpopuler di sosial media; ketiga strategi pemilihan campaign produk melalui channel sosial media corporate misalnya facebook, twitter, forum-forum dan channel berita online; keempat, monitoring pembicaraan mengenai produk di sosial media, dan ;kelima, sentimen positif, negatif maupun netral dari setiap pembicaraan di media.

Sedangkan keenam, data buzz positif + buzz netral - buzz negatif; ketujuh, corporate brand dan product brand serta; kedelapan, penentuan tiga besar kategori corporate brand dan product brand.



“Di era 4.0, peran digital melalui sosial media cukup berpengaruh terhadap kinerja perseroran melalui promo-promo yang diviralkan baik di website, official social media facebook, twitter, instagram maupun Youtube dan channel-channel influencer yang memiliki pengaruh besar kepada followersnya. Hal inilah yang juga tengah digarap BNI Syariah secara serius dengan terus mengembangkan aplikasi digital yang dimiliki dan terus mengoptimalkan sosial media yang dimiliki,” papar Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.Digital Infobank Awards diselenggarakan oleh Majalah Infobank sebagai bentuk apresiasi kepada beberapa lembaga keuangan yang telah berperan dalam pengembangan brand digital.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak