PLN Berbagi Kebahagiaan bersama 8000 anak Yatim dan Dhuafa

Jum'at, 17 Mei 2019 - 14:17 WIB
PLN Berbagi Kebahagiaan bersama 8000 anak Yatim dan Dhuafa
PLN Berbagi Kebahagiaan bersama 8000 anak Yatim dan Dhuafa
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 8.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dalam acara bertajuk "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1440 H".

Menurut keterangan tertulis yang diterima SINDONEWS, Jumat (17/5/2019), dalam kesempatan tersebut, PLN Peduli dan YBM PLN juga memberikan santunan dengan jumlah total Rp3,5 miliar untuk yayasan, santunan anak yatim dhuafa, serta bingkisan anak yatim dhuafa.

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya sendiri melaksanakan kegiatan ini di Panti Asuhan Al Mukhlisin Cibubur yang dihadiri oleh 125 anak yatim dan dhuafa. Santunan yang diberikan kepada Panti Asuhan Al Mukhlisin ini terdiri dari bingkisan anak yatim dhuafa sejumlah Rp12,5 juta, santunan anak yatim dhuafa Rp31,25 juta, dan bantuan kepada Yayasan Al Mukhlisin sebesar Rp100 juta.

Santunan ini diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim dhuafa dan juga dapat menjadi keberkahan bagi PLN dalam menerangi negeri dan memajukan bangsa.

"Insyaallah dengan adanya bantuan dari PLN tentunya sangat bermanfaat kepada anak-anak yatim kami karena hanya sedikit orang yang peduli kepada adik-adik kita yang kurang beruntung ini. Saya merasa haru sekaligus bangga serta sangat berterima kasih kepada PLN. Semoga PLN tetap jaya, seluruh pegawainya di beri kesehatan dan dilimpahkan rejeki serta di ampuni dosa-dosanya. Dan semoga Allah membalas kebaikan kepada PLN," ungkap Bambang selaku ketua panti asuhan dalam tausiyahnya.

Direktur PLN Regional Jawa Bagian Barat, Haryanto WS, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, turut hadir di tengah-tengah yatim dan dhuafa untuk saling berbagi kebahagiaan.

“Berada sedekat ini dan duduk bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa kehangatan dan kebahagiaan. Dengan amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri, kami juga diingatkan untuk berusaha tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama, kami mohon untuk didoakan agar PLN dapat lancar dan sukses dalam menjalankan kewajiban untuk menerangi negeri dan ikut memajukan bangsa,” ujar Haryanto WS.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7807 seconds (0.1#10.140)