alexametrics

Penuhi Kebutuhan Bisnis Anak Muda, Paramount Land Luncurkan Sorrento Square

loading...
Penuhi Kebutuhan Bisnis Anak Muda, Paramount Land Luncurkan Sorrento Square
Paramount Land meluncurkan produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Aktivitas bisnis dan gaya hidup kawula muda di Indonesia kian berkembang pesat. Tidak sedikit dijumpai startup bidang kuliner dengan ragam menu nan unik. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis startup kuliner, PT Paramount Land meluncurkan produk komersial bertajuk Sorrento Square di Gading Serpong.

Sorrento Square adalah produk komersial alias ruko tematik 'alfresco' yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

"Produk komersial Sorrento Square ini merupakan inovasi dari Paramount Land untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan gaya hidup anak muda. Dan produk ini disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya milenial," ujar Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, Sabtu (18/5/2019).



Pada tahap pertama, ruko Sorrento Square diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp2 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Ruko ini memiliki lebar rata-rata 5 meter2 dengan panjang bervariasi, mulai dari 9 meter2 hingga 14 meter2.

"Pada setiap unit, kami menyediakan selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining sehingga konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy."

Karena mendapat respon luar biasa dari konsumen dan investor, Muhammad Nawawi menerangkan, pihaknya telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit. Dengan cara pembayaran Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48 kali.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan pengembangan produk komersial ini sebagai salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk komersial dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis, dan berinvestasi.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan pengembangan komersial ini sejalan dengan harapan kebutuhan properti di Indonesia yang mulai membaik.

Ervan pun optimistis pasca pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berjalan dengan baik, memberikan gairah bagi industri properti. Keberhasilan industri properti dapat menunjang perekonomian Indonesia.

"Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor. Kehadiran Sorrento Square yang bernilai strategis dan menjanjikan bagi investasi akan menambah laju perekonomian di kawasan Gading Serpong," pungkasnya.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak