Asabri Gelar Pangan Murah di Tegal Alur

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:10 WIB
Asabri Gelar Pangan Murah di Tegal Alur
Asabri Gelar Pangan Murah di Tegal Alur
A A A
JAKARTA - PT Asabri, BUMN asuransi sosial untuk TNI, Polri dan ASN di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri, tahun ini kembali menggelar pembagian pangan murah untuk masyarakat kurang mampu. Kali ini, kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440 H dipusatkan di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, DKI, pada Selasa (21/5/2019).

Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat membeli paket berisi aneka sembako seharga Rp10 ribu. Paket terdiri atas 1 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, ½ kilogram gula pasir, ¼ kilogram garam dan sarden kemasan 420 gram. PT Asabri menyediakan 3.000 paket.

Antrean masyarakat yang akan menukarkan kupon pembelian pangan murah memanjang sejak pagi hingga sore hari. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Perusahaan PT Asabri Djoko Rachmadhy mewakili Direktur Utama PT Asabri Sonny Widjaja. Djoko didampingi tim Asabri dan Lurah Tegal Alur M Suratman.

“Program ini merupakan bentuk hadirnya BUMN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pra sejahtera atau kurang mampu. Kami harap bantuan sembako ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima,” ujar Djoko.

Secara keseluruhan, Kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440 H dilaksanakan oleh 40 BUMN di tiga provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Asabri sendiri menggelar kegiatan ini program bina lingkungannya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)